Berita

Paling Malas Ngetik, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Kirim Voice Note saat Chatting bersama Temannya

×

Paling Malas Ngetik, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Kirim Voice Note saat Chatting bersama Temannya

Share this article


Siapa di sini yang suka voice note ketimbang ngetik? Hayo, ngaku! Pasti beberapa dari Beauties males ngetik, nih, kalau chat sama seseorang. Ternyata memang sebagian orang lebih menyukai voice note message dibandingkan text message. Tentu dengan berbagai alasan, dari yang lebih praktis maupun lebih seru saja kalau pakai voice note. 

Seperti ketiga zodiak ini, lebih memilih untuk pakai voice note saja ketika chatting dengan temannya. Hmm, kira-kira zodiak apa saja, ya?

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ilustrasi mendengar voice note / Foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai sosok yang ambisius dan ekstrovert, waktu adalah hal penting bagi Capricorn. Oleh sebab itu, pemilik zodiak ini tidak memiliki banyak waktu untuk membaca maupun mengetik teks chat. Mereka akan langsung mengirimkan voice note message lengkap dengan penjelasan yang diperlukan. 

Bustle menilai voice note bagi Capricorn adalah tanda perhatian si pemilik zodiak. Untuk sahabat dan orang terkasihnya, mereka dengan ceria mengirimkan pesan-pesan suara yang berisikan cerita menarik, informasi, maupun gosip teranyar. Tak heran, di waktu luang mereka, Capricorn akan iseng mengirim voice note untuk memulai obrolan.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ilustrasi mendengar voice note / Foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Gemini adalah sosok yang senang mengeluarkan isi kepalanya. Jika orang lain suka menulis jurnal, Gemini justru lebih senang curhat dengan temannya. Alih-alih butuh waktu untuk mengetik, Gemini akan langsung merekam pesannya dan mengirimkannya secepat kilat. 

Rasanya tak ada yang bisa menghentikan Gemini. Ketika muncul ide atau topik menarik, sosok zodiak ini akan mengirimkan voice note, yang bisa berdurasi 10 menit lamanya. Mereka senang mengobrol dan berinteraksi dengan orang, walaupun hanya lewat chat.


3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Ilustrasi voice note / Foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Astrogle menyebutkan bahwa Leo adalah seseorang yang bisa mengobrol berjam-jam lamanya, memberikan gosip terbaru, dan bahkan menghibur teman yang bersedih. Tidak perlu bertemu, perhatian dan kasih sayang Leo tersampaikan lewat voice note yang ia kirim. 

Tak dipungkiri, Leo adalah sosok ramah yang memiliki banyak teman. Namun, bukan berarti ia akan melupakan teman lamanya. Walaupun terkadang susah dikontak karena sibuk bekerja, Leo bisa dengan tiba-tiba mengirimkan pesan suara lucu ataupun ajakan bergosip yang seru, lengkap dengan ekspresi suara yang heboh. 

Nah, itu dia 3 zodiak yang lebih suka voice note daripada ngetik chat! Kira-kira zodiak Beauties dan teman Beauties ada nggak nih?

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org! Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *