Berita

Paula Verhoeven x Geulis Hadirkan Koleksi Chic dan Effortless ala Supermodel

×

Paula Verhoeven x Geulis Hadirkan Koleksi Chic dan Effortless ala Supermodel

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Aktris dan pengusaha, Paula Verhoeven yang belakangan ini kerap mengunggah penampilannya saat mengenakan busana modest fashion dan juga hijab digandeng brand modest lokal Geulis untuk koleksi terbarunya. 

Koleksi Paula Verhoeven x Geulis ini terinspirasi dari keindahan pemandangan kota yang kemudian dibalut menjadi busana ready to wear yang nyaman dan penuh gaya bertajuk Cityscape. Acara peluncuran koleksi Geulis juga dihadiri sederet selebriti ternama seperti Shireen Sungkar, Nagita Slavina, Nadine Chandrawinata, Dhini Aminarti, dan lainnya.  

Merujuk laman Instagram Geulis, dalam koleksi modest fashion ini dikemas begitu simpel, timeless, dan minimalis dengan gaya supermodel inspirasi dari Paula Verhoeven. Berikut sederet koleksi yang dikenakan Paula Verhoeven agar bisa jadi inspirasi penampilan kamu dalam keseharian: 

1. Jaket Denim 

Pada foto ini, Paula tampil casual dan simpel dengan denim jacket yang dipadukan celana jeans warna senada, untuk inner-nya ia memadukan t-shirt bergaris hitam putih dan hijab segi empat putih. 

Jaket denim ini agaknya terinspirasi dari gaya Paula yang suka mengenakannya seperti pada unggahannya beberapa waktu lalu, Paula tampil chic dan casual mengenakan jaket denim dan celana denim warna navy. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan sling bag warna hitam.

2. Print Shirt Monokrom 

Agaknya print shirt masih menjadi primadona untuk tahun ini, begitu pula dengan koleksi Geulis bersama Paula. Ibu dua anak ini tampil effortless berbalut kemeja print warna monokrom dengan dominan hitam yang dipadukan basic kulot hitam dan hijab pashmina cokelat.

3. Embroidery Jacket 

Selain pita, embroidery atau bordir bunga juga turut mewarnai  tren fashion tahun ini. Dalam foto selanjutnya, istri Baim Wong ini tampil chic berbalut embroidery jacket warna cokelat yang dipadukan inner turtleneck, basic kulot, dan hijab  segi empat warna cokelat. 

4. Versatile Tunic 

Selain jaket dan kemeja, koleksi Cityspace melundurkan koleksi tunik versatile yang bisa dijadikan outer atau kemeja. Seperti yang dikenakan Paula berupa tunik warna hijau sage, lalu dipadukan inner hitam, basic kulot dan hijab segi empat warna cokelat. 

Pilihan Editor: Paula Verhoeven Tampil Serbahitam di Acara Kelulusan Sekolah Putra Sulungnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *