Berita

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Juli 2024, Aries-Pisces Jangan Takut Berekspresi

×

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Juli 2024, Aries-Pisces Jangan Takut Berekspresi

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ramalan zodiak hari ini telah melewati Matahari dalam Cancer dan bulan meninggalkan Virgo untuk memasuki Libra. Planet cinta, Venus juga memasuki tanda zodiak baru. Venus berpindah ke Leo sore ini, mengajak kita untuk lebih ekspresif.

Madonna dan Dua Lipa adalah Venus dalam renungan Leo. Melalui gaya pribadi mereka dan kemampuan mengekspresikan kepribadian mereka melalui kreativitas mereka, kita pasti dapat mengambil beberapa tips tentang bagaimana menerapkannya ke dalam kehidupan kita selama ini.

Ramalan zodiak hari ini, Kamis 11 Juli 2024

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Hubungan Anda bisa menjadi lebih menarik. Tolak gagasan bahwa mereka harus sempurna dan nyalakan kesenangan di dalamnya. Sarankan pertemuan spontan atau kejutkan teman di tempat kerja; hal-hal ini membantu Anda mengingat mengapa Anda memilih orang-orang dalam hidup Anda dan bagaimana mereka mencerahkan hari Anda. Mendambakan lebih banyak gairah dan tingkat keintiman yang sehat tidak apa-apa, selama Anda mengabdikan diri untuk mempelajari tarian untuk menyalakan api tersebut.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Jika Anda merasa kebutuhan dan keinginan Anda terlalu diabaikan akhir-akhir ini, tanyakan pada diri Anda apa yang dilakukan Venus, sumber kesenangan dan keindahan. Namun pertama-tama, Anda harus melihat ke dalam diri sendiri dan mempertimbangkan apa yang menurut Anda kurang atau di mana Anda merasa lebih terkuras dari biasanya. Setelah Anda mengetahui hal ini, Anda dapat mengkomunikasikan apa yang Anda inginkan dengan lebih efektif, sehingga emosi Anda yang kacau tidak membuat pesan hilang dalam terjemahan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Apa yang Anda investasikan waktu dan uang Anda sangat terasa. Anda tidak lagi dapat mengambil keputusan secara tiba-tiba karena Anda hanya menginginkannya saat ini, hanya karena hal itu lebih menguras tenaga Anda daripada mengembangkan diri Anda. Luangkan waktu agar Anda dapat bertanya pada diri sendiri berapa biaya komitmen ini dalam mata uang yang berbeda. Jenis sumber daya yang saya bicarakan adalah kebebasan dan hak pilihan kreatif Anda. Pertimbangkan pro dan kontra secara lebih perlahan selama beberapa minggu ke depan sehingga tidak akan terasa seperti sebuah tugas ketika tiba waktunya untuk bekerja di meja Anda.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Naikkan harga, minta promosi itu, dan nyatakan seperti apa romansa bagi Anda. Jika Anda merasa telah mengesampingkan kebutuhan Anda demi menyenangkan orang lain kecuali Anda sendiri atau tidak membebani orang lain dengan permintaan Anda, diperlukan perubahan sikap. Tulislah naskah di mana Anda dengan percaya diri menegaskan nilai Anda dan menjelaskan kebutuhan Anda. Perasaan apa yang muncul?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *