Berita

Geneva Lane Hingga Gigi Hadid, Inilah Para Mantan Kekasih Zayn Malik

×

Geneva Lane Hingga Gigi Hadid, Inilah Para Mantan Kekasih Zayn Malik

Share this article


Tak hanya bersuara merdu dan bakat musiknya yang luar biasa, Zayn Malik juga dikenal memiliki paras yang tampan. Tak heran jika banyak kaum hawa yang kepincut dengan ketampanannya. 

Di lain sisi, kehidupan asmara Zayn Malik ini rupanya cukup menarik perhatian publik. Diketahui, pelantun lagu Pillowtalk ini memiliki beberapa mantan kekasih. Penasaran siapa saja mereka? Keep scrolling, Beauties!

Geneva Lane





Zayn Malik dan Geneva Lane/Foto: mirror.co.uk

Perjalanan cinta Zayn Malik ternyata sudah dimulai sejak ajang pencarian bakat. Jalinan asmara pertamanya terjalin di tahun 2010, saat ia dan Geneva Lane sama-sama menjadi kontestan The X Factor. 

Sayangnya, kisah mereka berumur pendek dan tampaknya tidak berakhir dengan manis. Geneva bahkan menyebut Zayn sebagai heartbreaker setelah putus, apalagi saat mengetahui sang mantan berpacaran dengan kontestan X Factor lainnya, Rebecca Ferguson.

Rebecca Ferguson

Setelah putus dari Geneva Lane, Zayn Malik menjalin asmara dengan Rebecca Fergusson (Rebecca Ferguson/Foto: instagram.com/rebecca_ferguson)

Kisah cinta kedua Zayn Malik juga nggak jauh dari drama. Setelah Geneva, ia menjalin hubungan dengan Rebecca Ferguson, sesama kontestan X Factor. Namun, ternyata jalinan asmara ini cuma seumur jagung dan Rebecca sendiri menyebutnya sebagai “kesalahan pertamaku”. Beda usia 5 tahun ternyata jadi sorotan tersendiri.

Meski begitu, hubungan keduanya dikabarkan berakhir dengan kesepakatan bersama. Menariknya, Rebecca menyebut hubungannya dengan Zayn Malik telah mengubah hidupnya.

Stephanie Davis

Stephanie Davis adalah salah satu mantan pacar Zayn Malik (Stephanie Davis/Foto: instagram.com/stephaniedavis)

Setelah putus dari Rebecca Ferguson, Zayn Malik kembali digosipkan menjalin asmara, kali ini dengan aktris sinetron Hollyoaks, Stephanie Davis. Hubungan yang terjalin di tahun 2011 ini kabarnya cuma bertahan 5 bulan.

Drama pun mencuat di tahun 2016, saat Stephanie membicarakan hubungan mereka di acara Celebrity Big Brother. Perempuan kelahiran 1993 ini mengaku sampai harus ganti nomor handphone karena telepon nonstop dari Zayn. 

Perrie Edwards

Putus dari Stephanie Davis, Zayn Malik menjalin asmara dengan Perrie Edwards (Perrie Edwards/Foto: instagram.com/perrieedwards)

Mantan pacar Zayn Malik berikutnya adalah Perrie Edwards. Hubungan keduanya terjalin cukup lama, bahkan  sampai akhirnya bertunangan 1,5 tahun kemudian, tepatnya di Agustus 2013. 

Sayangnya, pepatah “pergi bersama” nggak berlaku buat mereka. Dua tahun berselang, tepatnya Agustus 2015, jalinan asmara mereka kandas. Drama pun mencuat ketika Perrie mengaku diputusin Zayn lewat SMS. 

Zayn sendiri menyangkal tuduhan tersebut. Dalam potongan buku Little Mix yang bocor, Perrie mencurahkan isi hatinya, “Itu mengerikan, masa terburuk dalam hidupku. Hubungan 4 tahun, tunangan 2 tahun, berakhir dengan pesan singkat. Secepat itu. Meskipun karirku lagi bagus-bagusnya, itu sangat sulit bagiku.”


Gigi Hadid

Zayn Malik cukup lama menjalin asmara dengan Gigi Hadid sebelum akhirnya putus pada 2021 (Gigi Hadid/Foto: instagram.com/gigihadid)

Dibandingkan dengan para mantan sebelumnya, bisa dibilang hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang penuh lika-liku ini paling lama dan serius. 

Pertama kali terlihat bersama di akhir tahun 2015, kisah asmara mereka maju-mundur sampai Januari 2019. Setelah setahun pisah, api cinta mereka kembali berkobar di Januari 2020. Beberapa bulan kemudian, April 2020, berita mengejutkan datang, Gigi dan Zayn akan segera menjadi orangtua. 

Kehadiran sang buah hati, Khai, yang lahir September 2020, semakin mempererat hubungan mereka. Sayangnya, jalan cinta mereka nggak selalu mulus. 

Di Oktober 2021, Zayn dan Gigi memutuskan untuk berpisah lagi. Meski sudah putus, mereka berkomitmen untuk bersama-sama mengurus Khai.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *