Berita

Hidangan Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Tiramisu Caviar dan Menu Gastronomi

×

Hidangan Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Tiramisu Caviar dan Menu Gastronomi

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Anant Ambani mengikat janji dalam sumpah pernikahan dengan kekasih masa kecilnya, Radhika Merchant, Jumat, 12 Juli 2024. Upacara pernikahan tampak tidak kurang dari
dongeng yang dihidupkan dan disebut pernikahan paling mewah abad ini. Pesta pernikahan mewah ini memikat dunia dengan kemegahannya dan daftar tamu yang bukan orang biasa, mulai dari selebriti dan pejabat negara.

Dari ikon internasional seperti Kim Kardashian dan Khoe Kardashian hingga aktor Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, dan Aiswarya Rai Bachchan, dan bahkan mantan perdana menteri Inggris Tony Blair dan Boris Johnson hadir di pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani. Nah, daftar tamu nasional dan internasional itu tengan menjadi pembicaraan, termasuk hidangan pernikahan apa yang disajikan. 

Sesuai postingan media sosial yang dibagikan oleh harian terkemuka, keluarga Ambani menyambut tamu terhormat dengan pesta yang cocok untuk bangsawan dan perjalanan kuliner melintasi benua. Mereka menawarkan perpaduan mewah antara hidangan tradisional India dan eksotis masakan global. 

Tamu dimanjakan dengan Rabri yang lembut, Lassi yang menyegarkan, dan bahkan suguhan mewah seperti Caviar disajikan di atas Tiramisu. Ada toko Lassi, di mana orang dapat menikmati Sweet dan Rabdi Lassi yang dimilikinya dan telah masuk dalam daftar Tasted Atlas untuk minuman susu terbaik. Kemudian, orang juga bisa melihat Toko Chai, di mana orang bisa melihatnya dapatkan beragam teh yang luar biasa dari seluruh negeri.

Sajian makanan penutup adalah tontonan tersendiri, menampilkan mahakarya gastronomi yang dapat dimakan yang mengaburkan batas antara makanan dan seni. Setiap kreasi dibuat dengan cermat untuk menyenangkan baik indra perasa maupun mata. 

Chef Avinash Martin, yang menginovasi masakan Goan di Cavatina Goa membuat menu beragam dan eksotis yang mencakup Tender Coconut Carpaccio, Pao De Queso, Jeeresal Pancake, Keju Kambing Dangar Artisanal, Asparagus dan  Kacang Pinus Caldin, Brussel Sprouts Kismur, Ubi Jalar dan Jagung Panggang  Gallette bersama dengan Xacutti Jamur Tiram. 

Terdapat pula menu restoran yang terpilih sebagai yang terbaik di dunia pada 2023, yang menyajikan hidangan seperti Zucchini dan Asparagus Tiradito dengan Bayam Ungu, Alpukat Emulsi dan Jagung Peru, Blewah Ceviche dan Burrata, Kacang Mete, Chimichurri Gunung dan Keju Segar, Kurma dan Lentil, SusuPistacho, Tomat Asap,  Singkong Amazon, Kembang Kol Panggang, Strawberry, Aji Limo dan Kunyit.

Perayaannya masih sehari lagi dalam rangkaian pernikahan termasuk ‘Shubh Aashirwad’ pada tanggal 13 dan puncaknya resepsi pernikahan akbar ‘Mangal Utsav’ pada 14 Juli. Selain penyatuan hati Anant Ambani dan Radhika Merchant, pernikahan mereka melampaui budaya dan fenomena, meninggalkan bekas yang tak terhapuskan pada perayaan pernikahan yang mewah.

Pilihan Editor: Isha Ambani Berbalut Kain Sari Sutra dan Kalung Berlian di Pesta Pernikahan Radhika Merchant

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *