Berita

5 Drakor Romantis Fantasi dengan Rating Tinggi dan Wajib Ditonton, Ada yang Tayang di Netflix

×

5 Drakor Romantis Fantasi dengan Rating Tinggi dan Wajib Ditonton, Ada yang Tayang di Netflix

Share this article


Drama Korea bertema romance fantasi menjadi favorit bagi banyak penggemar drakor. Selain menghadirkan kisah cinta yang menyentuh hati, drakor romance fantasi juga mengajak penonton berimajinasi ke dunia yang penuh dengan keajaiban.

Dengan alur cerita yang unik, serta karakter-karakter yang mempesona, simak lima drakor berikut ini yang akan membawa kamu pada petualangan fantasi yang tidak terlupakan!


1. Extraordinary You

Extraordinary You / Foto: Soompi

“Extraordinary You” adalah drama romance fantasi yang menceritakan kisah Eun Dan Oh, karakter yang tiba-tiba menyadari bahwa ia hidup di dunia komik. Namun yang paling mengejutkannya, ia bukanlah pemeran utama wanita, melainkan hanya figuran. 

Di dalam cerita komik tersebut, Dan Oh juga ditakdirkan untuk meninggal karena penyakit jantung, sehingga ia bertekad untuk mengubah nasib buruknya dan menemukan kebahagiaannya sendiri. 

Menyajikan cerita yang cerah dan menawan, “Extraordinary You” memberikan nuansa baru dalam dunia drakor bagi penggemar yang menyukai kisah romance, komik, dan fantasi.

Menurut IMDb pada Selasa, (2/7), drama ini mendapat rating 7,8/10. Kamu bisa menontonnya di Viu, ya!

2. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping / Foto: Soompi

Kisah Nam Hong Joo (Suzy) dan Jung Jae Chan (Lee Jung Suk) dalam “While You Were Sleeping” berkisar pada perjuangan dengan waktu. Hong Joo memiliki keistimewaan untuk mendapat mimpi pertanda, sebuah kemampuan yang menjadi kutukan sekaligus anugerah baginya. 

Hong Joo tahu bahwa apa pun yang ia lakukan tidak bisa mengubah masa depan, karena hal yang ia mimpikan dalam tidurnya pasti akan terjadi dengan satu atau lain cara. 

Meskipun banyak situasi menegangkan dalam alur ceritanya, adanya elemen fantasi memberikan sesuatu yang menarik dan mencerahkan.

Bisa disaksikan di Netflix, drama ini mendapat rating 8,3/10 menurut IMDb pada Selasa, (2/7).

3. Lovely Runner
Lovely Runner/ Foto: instagram.com/byeonwooseok/

Lovely Runner / Foto: instagram.com/byeonwooseok

“Lovely Runner” sukses menggemparkan dunia dengan kisah cinta romance fantasi yang menakjubkan dari Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). 

Drakor ini menceritakan tentang Im Sol di usia 30-an yang menjadi penggemar berat Sun Jae, seorang vokalis band yang terkenal di Korea. Namun, setelah menyelesaikan konser yang luar biasa, Sun Jae dikabarkan meninggal secara tiba-tiba dan membuat Im Sol kembali ke masa lalu.

Perjalanan Im Sol di masa lalu pun memberikan kisah yang mengharukan tentang perjuangan mereka berdua agar dapat bersama-sama kembali.

Bisa ditonton di Viu, Lovely Runner mendapat rating 8,8/10 menurut IMDb pada Selasa, (2/7).

4. The Story of Park’s Marriage Contract
The Story of Park's Marriage Contract/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

The Story of Park’s Marriage Contract/ Foto: MBC Drama

Berlatar di Korea Selatan selama Era Joseon, Park Yeon Woo (Lee Se Young), seorang perempuan bangsawan muda yang hidup dikelilingi oleh cinta dan kenyamanan, terpaksa menikah di luar keinginannya setelah mendapat masalah.

Ia terpaksa menikah dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), seorang pria tampan yang diam-diam telah jatuh cinta padanya sejak kecil. Namun sayangnya, ia meninggal pada malam pernikahan mereka, kemudian ia diculik dan dibuang ke dalam sumur agar terlihat seperti bunuh diri. 

Ajaibnya bukannya mati, Yeon Woo tiba-tiba berada di Korea Selatan pada masa kini dan bertemu dengan seorang pria yang mirip persis dengan mendiang suaminya. 

Drakor fantasi ini menunjukkan betapa saling terkaitnya nasib Tae Ha dan Yeon Woo, membawanya untuk menemukan kebenaran di balik takdir yang memutarbalikkan hidup mereka.

Mendapat rating 7,5/10 menurut IMDb pada Selasa, (2/7), drama ini bisa kamu akses di Viu.

5. The Atypical Family

The Atypical Family / Foto: Soompi

“The Atypical Family” dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee yang menceritakan tentang Do Da Hae (Chun Woo Hee), seorang penipu yang, dengan bantuan keluarganya berusaha untuk menipu pria dan menikah demi mendapatkan kekayaan. 

Saat pertama kali bertemu Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya, ia tidak menemukan sesuatu yang berbeda dari orang kaya lainnya, hanya saja mereka juga tidak bisa dibilang orang biasa. 

Masing-masing dari keluarga Bok memiliki kemampuan supernatural seperti terbang, kembali ke masa lalu, atau mendapatkan penglihatan dari masa depan. Namun saat ini, mereka tidak dapat menggunakan kekuatannya karena sesuatu hal.

Yakin bahwa Do Da Hae adalah kunci untuk memulihkan kemampuan mereka, ibu Gwi Joo berencana menjodohkan mereka, meski putranya keberatan. 

Kisah fantasi ini menggambarkan kekuatan super dengan cerita yang unik dengan menunjukkan bahwa jauh dari kemampuan supernatural, yang selalu bisa mengubah hidup seseorang adalah cinta.

Bisa ditonton di Netflix, The Atypical Family mendapat rating 7,7/10 menurut IMDb pada Selasa, (2/7).

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *