Berita

Ayu Ting Ting dan Bilqis Nikmati Liburan ke LA, Pertama Kali Naik Pesawat First Class

×

Ayu Ting Ting dan Bilqis Nikmati Liburan ke LA, Pertama Kali Naik Pesawat First Class

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi dangdut dan pembawa acara Ayu Ting Ting tak ingin berlama-lama larut usai batal menikah dengan tunangannya, Muhammad Fardhana. Ayu memilih liburan ke Los Angeles bareng anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu membagikan momen dirinya dan Bilqis yang tengah duduk di kursi pesawat. “It’s holiday time guys. Bismillah. #onlyyouandme,” ucap Ayu pada keterangan fotonya di akun @ayutingting92, Sabtu, 13 Juli 2024.

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak saat liburan ke LA, Juli 2024. Foto: Instagram/@ayutingting92.

Dia juga terus memberi update liburannya lewat unggahan video di Instagram Story. Saat transit di Dubai, mereka mampir di lounge first class.

Usai makan dan tidur beberapa jam, Ayu dan Bilqis bangun untuk sarapan dan melanjutkan perjalanan ke LA pukul 07.00 pagi. Pemandangan kursi pesawat mereka pun tampak mewah.

Ada sekat dinding antara bangku Ayu dan Bilqis. Namun mereka masih bisa saling berinteraksi lewat jendela di bagian tengah.

Ayu dan Bilqis tampak menikmati sajian camilan hingga makan siang, ditemani tontonan drama Korea lalu dilanjutkan dengan film India. Bilqis juga tampak bermain lego.

First time nih, warga, kita mau coba naik first class. Ntar kita coba ajak enyak babe kita ya, sama Syifa sama keluarganya. Cakep banget ya Qis, kayak kos-kosan,” ujar Ayu dalam video Story di Instagram.

Usai terbang 16 jam menuju LA, mereka pun dijemput oleh rekannya. Dalam beberapa foto, Ayu dan Bilqis berpose di Los Angeles County Museum of Art, sebuah museum seni di LA, California. 

Pilihan Editor: Momen Ayu Ting Ting Berlibur ke Malaysia dengan Keluarga

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *