Berita

Fakta Menarik Eureka Fest 2024, Edukasi Kulit Remaja dan Kecemasan yang Meresahkan

×

Fakta Menarik Eureka Fest 2024, Edukasi Kulit Remaja dan Kecemasan yang Meresahkan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Seringkali remaja mencoba berbagai produk viral, namun tidak terbukti efektif untuk mengatasi skin concern yang mereka miliki. Kulit wajah yang sehat dan glowing menjadi impian bagi sebagian besar perempuan di seluruh dunia

“Emina memahami kebutuhan perawatan youth skin yang memiliki concern terhadap kondisi kulit akibat aktivitas di luar ruangan, faktor genetik, hingga stres atau kurang tidur yang menyebabkan kulit kusam, memiliki bekas jerawat, dan pori-pori besar,” ucap Hira Listya Pinastika S.T., Skin Care Scientist melalui siaran pers, Sabtu, 13 Juli 2024. 

Skincare & Aesthetic Expert, dokter Yessica Tania  menambahkan remaja memiliki kulit yang cukup rentan karena banyak faktor yang mempengaruhi seperti paparan sinar matahari, hormon, hingga aktivitas yang sangat padat. Youth skin is still in their prime condition yang mungkin belum menunjukkan tanda-tanda skin concern. 

“Tapi ada baiknya seorang remaja sudah mulai merawat kulitnya menggunakan produk yang active ingredientsnya gentle dan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit berdasarkan usia untuk mencegah skin concern seperti kulit kusam, bekas jerawat, dan pori besar.”

Memiliki POV (Point of View) yang positif sangat mempengaruhi generasi muda dalam perjalanan pencarian jati diri yang authentic. Ditambah dengan dukungan dari lingkungan sekitar dan ketersediaan wadah untuk eksplorasi memungkinkan generasi muda untuk dapat mencapai potensi terbaiknya. 

Setelah sukses menyelenggarakan Eureka (Emina Universe Really Make You Authentic) Fest di tahun sebelumnya, kini Emina kembali menggelar Eureka Fest 2024 selama 3 hari pada tanggal 12-14 Juli di The Dome, Senayan Park (SPARK). Selain memberikan edukasi masalah kulit remaja dan bagaimana merawatnya, fakta menarik lainnya Eureka Fest 2024 antara lain: 

Remaja dan Kecemasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *