Berita

Inilah 5 Zodiak yang Selalu Merasa FOMO, Apakah Kamu Termasuk?

×

Inilah 5 Zodiak yang Selalu Merasa FOMO, Apakah Kamu Termasuk?

Share this article


Siapa sih yang nggak pernah merasakan FOMO? Istilah yang satu ini memang populer di kalangan anak muda, terutama di era media sosial seperti sekarang. 

FOMO atau Fear of Missing Out adalah perasaan cemas karena merasa ketinggalan tren atau tidak terlibat dalam suatu kegiatan seru yang sedang terjadi. Nah menariknya, ternyata ada beberapa zodiak yang lebih rentan merasakan FOMO dibandingkan yang lain, lho!

Hmm, zodiak apa saja yang sering FOMO? Yuk kita cari tahu!

Aries

Aries/ Foto: pexels.com/Zen Chung

Orang yang memiliki zodiak Aries biasanya dikenal dengan sifatnya yang dinamis dan petualang. Mereka memiliki keinginan untuk selalu berada di garis terdepan dalam setiap pengalaman hidup, yang seringkali membuat mereka takut melewatkan berbagai peluang menarik. 

Perasaan semangat kompetitif dan kebutuhan mereka untuk selalu unggul membuat Aries aktif dalam berbagai kegiatan, karena tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kepemimpinannya. 

Gemini

Gemini/ Foto: freepik.com/tirachardz

Gemini  terkenal dengan sifat yang selalu penasaran dan senang bersosialisasi. Mereka selalu ingin mengetahui apa yang sedang terjadi di sekitar mereka dan tidak mau ketinggalan berita terbaru. 

Oleh karena sifatnya yang aktif ini, Gemini cenderung merasa FOMO saat ada acara atau kegiatan yang mereka tidak bisa hadiri.


Leo

Leo/ Foto: freepik.com

Leo sangat peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka dan ingin terlibat dalam segala sesuatu yang bisa meningkatkan popularitas dan pengakuan. Mereka sering merasa bahwa harus selalu hadir di setiap acara besar, pesta, atau kegiatan sosial untuk mempertahankan status mereka. 

Hal ini membuat Leo lebih rentan terhadap FOMO, karena mereka tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bersinar dan menunjukkan karisma mereka.

Libra

Libra/ Foto: freepik.com/master1305

Libra dikenal sebagai zodiak yang sangat peduli dengan hubungan sosial. Sifat inilah yang membuat Libra cenderung merasa FOMO jika mereka tidak bisa hadir di acara-acara atau gathering yang diadakan oleh teman-teman mereka. 

Libra merasa bahwa dengan melewatkan acara tersebut, mereka bisa kehilangan kesempatan untuk memperkuat hubungan dan menjaga ikatan sosial yang penting bagi mereka.

Sagitarius

Sagitarius/ Foto: freepik.com

Sagitarius memiliki rasa ingin tahu yang besar dan selalu ingin menjelajahi hal-hal baru. Sagitarius sering merasa FOMO jika mereka merasa terjebak dalam suatu rutinitas atau tidak bisa melakukan perjalanan yang mereka inginkan. 

Keinginan Sagitarius untuk selalu mengalami hal-hal baru, membuat mereka sering kali merasa cemas jika melewatkan kesempatan untuk berpetualang atau mencoba sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Itu dia 5 zodiak yang dikenal paling FOMO. Apakah kamu termasuk, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *