Berita

Jang Nara Bintangi Drama Good Partner, Berperan sebagai Pengacara Perceraian

×

Jang Nara Bintangi Drama Good Partner, Berperan sebagai Pengacara Perceraian

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Korea Selatan, Jang Nara bermain di drama terbaru, Good Partner. Dia dikisahkan menjadi pengacara perceraian.

Baru menikah dua tahun lalu, Jang Nara mengungkapkan alasan mengambil peran tersebut, yakni karena suaminya yang memang berprofesi sebagai sinematografer.

“Ketika saya pertama kali membaca naskah di rumah, suami saya membacanya bersama saya. Rekomendasinya yang kuat mempengaruhi pilihan saya. Dia memiliki andil yang signifikan dalam hal itu,” kata Jang Nara dalam konferensi pers pada Rabu, 10 Juli 2024, dikutip Soompi.

Jang Nara memerankan karakter Cha Eun Kyung di Good Partner. Ia merupakan seorang pengacara veteran yang lugas dan cerdas yang dikenal karena pendekatannya yang mengutamakan efisiensi.

Pandangan Jang Nara Soal Perceraian dan Pernikahan Usai Bintangi Good Partner

Sebelumnya Jang Nara memandang bahwa menghindari perceraian akan lebih baik. Namun setelah membintangi drama ini, ia menjadi lebih mengerti keputusan tersebut terkadang perlu diambil, terutama jika hubungan tersebut sudah bersifat toxic.

“Ketika melihat kisah-kisah sedih atau tidak adil (yang digambarkan dalam drama), saya terkadang bertanya-tanya, ‘Mengapa orang menikah?’ Namun kemudian saya pulang ke rumah setelah bekerja dan dengan penuh kasih sayang bertanya kepada suami saya, ‘Kamu sudah kembali?’ Seperti itu,” kata Jang Nara.

Karisma Jang Nara di Good Partner Dipuji Sutradara

Sutradara Good Partner, Kim Garam memuji akting Jang Nara, yang dianggap berhasil memerankan Cha Eun Kyung. Aura yang dipancarkan Jang Nara dinilai benar-benar mampu menghidupkan karakter tersebut.

“Ia benar-benar menakutkan dan memiliki aura kuno. Itu cara yang tidak menyenangkan untuk menggambarkannya, tetapi ia memikat semua orang dengan kehadirannya yang kuat. Ia memancarkan karisma yang luar biasa, yang memperkuat suka duka karakternya. Hanya menonton Jang Nara dalam drama ini akan membuat Anda terkesima,” katanya.

Good Partner menggambarkan perjuangan lucu dari dua pengacara perceraian yang sangat berbeda. Cha Eun Kyung (Jang Nara), seorang pengacara bintang yang menekuni perceraian sebagai panggilan hidupnya, dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), seorang pengacara pemula yang masih baru dalam hal perceraian.

Cerita ini ditulis oleh seorang pengacara perceraian sungguhan. Good Partner tayang mulai Jumat, 12 Juli 2024 di SBS TV.

Pilihan Editor: Jang Nara Bakal Bintangi Drama Happy End, Berperan sebagai CEO Merek Furnitur Rumah

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *