Berita

Pakai Sari dan Lehenga, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian Dapat Julukan Kimolika-Khloena

×

Pakai Sari dan Lehenga, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian Dapat Julukan Kimolika-Khloena

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pengantin baru Anant Ambani dan Radhika Merchant mengadakan upacara Shubh Aashirwad pada hari kedua pernikahan mereka di Mumbai, Sabtu, 13 Juli 2024. Selebritas Kim Kardashian menjadi salah satu tamu pernikahan akbar itu. Dia ditemani adiknya, Khloe Kardashian.

Kim Kardashian terlihat sangat cantik dalam balutan sari. Dikutip dari Pinkvilla, video yang diunggah oleh @paparazzo di Instagram, Kim Kardashian terlihat keluar dari hotelnya di Mumbai untuk menghadiri upacara pemberkatan itu.

Dia memilih sari berwarna kulit dengan detail hiasan perak di atasnya. Blus lengan panjangnya menampilkan gantungan perak yang tergantung di lengannya. Pallu Kim diikat ke salah satu tangannya.

Ikon global ini melengkapi penampilannya dengan perhiasan perak yang terdiri dari kalung berat, sepasang anting, dan maangteeka. Kim mengikat rambutnya menjadi sanggul yang rapi.

Yang paling menarik perhatian adalah nath (cincin hidung) Kim yang sangat indah, yang benar-benar menonjol dalam penampilannya.

Khloe memilih lehenga merah muda dengan hiasan perak di atasnya. Blusnya menampilkan lengan mutiara yang mempercantik penampilannya. Dia menjaga rambutnya dikuncir kuda panjang. Khloe juga mengenakan perhiasan perak untuk acara itu.

Potret penampilan Kim dia unggah di Instagram Story, termasuk video Reels kreator konten luar negeri yang memberi nama India untuk kakak adik ini. “Kimolika & Khloena,” tulis akun @mamaraazzi yang dibalas oleh Kim di storynya, “lol,” berarti tertawa keras atau laugh out loud.

Kim Kardashian dan Khloe Kardashian (tengah) di pesta pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Jumat, 12 Juli 2024. Foto: Instagram/@kimkadarshian.

Pada story terakhirnya, Kim sudah hendak meninggalkan India. Dia pun menulis, bye Mumbai.

Di hari pertama pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, Jumat, 12 Juli, Kim memakai sari merah rancangan Manish Malhotra dan memadukannya dengan blus pendek berkilau. Sarinya didesain dalam bentuk rok putri duyung.

Khloe Kardashian memilih saree lehenga emas gading untuk acara hari pertama. Keduanya mencuri perhatian di pesta pernikahan tersebut. Anant Ambani dan Radhika Merchant menikah pada 12 Juli di Jio World Convention Center di Mumbai.

Pilihan Editor: Gaya Heboh Kim Kardashian dengan Sari Merah Berkilau di Pernikahan Radhika Merchant

PINKVILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *