Berita

Retno Marsudi Sambut Kelahiran Cucu Keempat

×

Retno Marsudi Sambut Kelahiran Cucu Keempat

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi kini berbahagia karena kehadiran cucu keempat. Dia membagikan momen istimewa itu di Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya, Retno dan sang suami, Agus Marsudi, tampak duduk di sebuah sofa, ditemani keempat cucunya. 

Retno memangku dan menggendong Satya, nama cucunya yang baru lahir. Sedangkan ketiga cucunya yang balita berpose di sofa.

Welcoming and introducing my new grandson, Mangkubumi Rajasatya Marsudi (Satya). I now have 4 grandsons (Menyambut dan memperkenalkan cucu baru saya, Mangkubumi Rajasatya Marsudi (Satya). Saya sekarang mempunyai 4 cucu,” tutur Retno pada keterangan foto, Jumat, 12 Juli 2024. Dia menambahkan emoticon gembira.

Sang bayi memiliki berat badan 4,18 kilogram serta panjang 52 sentimeter. “Alhamdullillah ibu dan anak semua sehat.. Semoga mereka (cucu) tumbuh menjadi anak yang saleh, baik, dan cerdas serta berguna bagi kemanusiaan. Mohon doanya yaaa… Terima kasih,” ucap perempuan 61 tahun itu.

Saat menjenguk Satya, Retno memakai dress putih dan hitam, serta bandana berwarna senada. Tak lupa dia menjaga dirinya agar tetap bersih saat menggendong sang cucu, yakni dengan memakai masker muka, serta kain di bagian dadanya.

Retno dan Agus Marsudi dikaruniai dua putra. Mereka sudah berumah tangga. Kehadiran cucu membuat hidup Retno makin berwarna.

Di tengah kesibukannya sebagai menteri, dia suka menghabiskan waktu bersama cucu. Retno juga kerap menemani mereka bermain hingga menghadiri acara sekolah cucu.

Selamat berbahagia Bu Retno dan keluarga!

Pilihan Editor: Pulang Kantor, Retno Marsudi Ajak Cucu Main ke Jakarta Fair

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *