Berita

Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh Pamer Souvenir Pernikahan dari Anant Ambani: Arloji Limited Edition Seharga Rp 3,8 Miliar

×

Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh Pamer Souvenir Pernikahan dari Anant Ambani: Arloji Limited Edition Seharga Rp 3,8 Miliar

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Putra pengusaha Mukesh Ambani, Anant Ambani, menikah dengan kekasihnya, Radhika Merchant, di Mumbai pada Jumat, 12 Juli 2024. Pernikahan itu merupakan perayaan besar dan dilangsungkan hingga tiga hari.

Banyak tokoh terkenal yang menghiasi acara tersebut dan melibatkan diri dalam perayaan itu. Sebagai tanda penghargaan, pengantin pria, Anant, menghadiahkan bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, dan teman-temannya masing-masing sebuah jam tangan edisi terbatas, yang kabarnya bernilai 2 crore rupee (20 juta rupee) atau sekitar Rp 3,8 miliar.

Dalam video yang beredar di internet, Shah Rukh Khan bersama teman Anant Ambani lainnya terlihat berpose dengan jam tangan mewah dari Audemars Piguet di pesta pernikahan hari pertama, Jumat, 12 Juli 2024. Sekilas juga terlihat keranjang hadiah yang memperlihatkan bahwa jam tangan tersebut berasal dari edisi terbatas premier sebanyak 25 buah.

Menurut Hindustan Times, arloji abadi Audemars Piguet Royal Oak Perpetual Calendar menampilkan pelat jam emas mawar 41 mm 18 karat dan sub-dial biru tua kristal safir. Sesuai laman Audemars Piguet, masing-masing jam tangan itu dihargai Rs 2 crore atau 20 juta rupee.

Ranveer Singh juga memamerkan jam tangan tersebut di postingan Instagram miliknya yang berisi pemotretan penampilannya untuk pernikahan akbar ini.

Daftar Tamu Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant

Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani berlangsung di Jio World Center di Mumbai. Shah Rukh Khan tiba di pesta pernikahan bersama istrinya, Gauri Khan. Anak-anaknya, Suhana Khan dan Aryan Khan juga hadir.

Ranveer Singh membakar lantai dansa bersama selebriti seperti Priyanka Chopra, Ananya Panday, Arjun Kapoor, Hardik Pandya, dan lainnya. Ia kemudian ditemani istrinya yang sedang hamil, Deepika Padukone, dan mereka menyaksikan ritual pernikahan bersama.

Selebritis lain dari industri hiburan yang terlihat dengan busana etniknya yang memukau antara lain Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Janhvi Kapoor, Shanaya Kapoor, Vicky Kaushal, Katrina Kaif, Sidharth Malhotra, Kiara Advani, Salman Khan, dan masih banyak lagi.

Acara Shubh Aashirwad hari Sabtu, 13 Juli berlangsung meriah, dan resepsi pernikahan di hari Minggu, 14 Juli juga diperkirakan megah.

Pilihan Editor: Pakai Sari dan Lehenga, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian Dapat Julukan Kimolika-Khloena

PINKVILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *