Berita

5 Rekomendasi Film Bertemakan Cinta Segitiga di Netflix, Bikin Gregetan!

×

5 Rekomendasi Film Bertemakan Cinta Segitiga di Netflix, Bikin Gregetan!

Share this article


Cinta segitiga masih menjadi konflik yang seru dibahas dalam sebuah film romantis. Apalagi, mengingat bahwa hal itu bisa saja terjadi di kehidupan nyata. 

Deretan film romantis di bawah ini bertemakan cinta segitiga yang cocok kamu tonton di waktu luang. Nggak perlu repot ke bioskop, kamu hanya perlu akun Netflix dan kuota untuk menontonnya. 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah rekomendasi film dengan tema cinta segitiga yang bisa kamu nikmati di Netflix. 

1. To All The Boys 2: PS. I Still Love You

To All The Boys 2: PS. I Still Love You /Foto: Netflix

Masih ingat dengan kisah Lara Jean (Lana Condor) yang surat-surat cintanya dikirim dengan sengaja ke pria-pria yang pernah ditaksirnya dulu? Cerita cintanya berlanjut di sekuel film bertajuk To All The Boys 2: PS. I Still Love You.

Hubungan percintaan antara Lara dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) agak terusik dengan kehadiran John Ambrose (Jordan Fisher), pria terakhir yang menerima surat cinta darinya. Tanpa disadari, John juga mengaku menyukai Lara. 

Film ini akan menguji hubungan Lara dan Peter dengan adanya John Ambrose. Ditambah lagi, mantan pacar Peter yang terus mengganggu mereka berdua. 

2. 20th Century Girl

Byeon Woo Seok dan Kim Yoo Jung dalam Film 20th Century Girl /Foto: Netflix

20th Century Girl bisa dibilang menjadi salah satu film Korea yang populer di Indonesia. Film ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo, dan Park Jung Woo. 

Film remaja ini mengisahkan Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang membantu sahabatnya untuk “memata-matai” pria yang ia sukai bernama Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok). Namun, ia salah sasaran dan malah jatuh cinta dengan sosok Woon Ho. 

Hal itu pun membuat dirinya seperti berkhianat dengan sahabatnya sendiri. Sedikit spoiler, jangan lupa sediakan tisu saat menonton film ini.  

3. Hati Suhita

Film Hati Suhita /Foto: Netflix

Hati Suhita mengisahkan tokoh santriwati bernama Alina Suhita (Nadya Arina) yang dijodohkan dengan Gus Birru (Omar Daniel), putra dari pemilik pondok pesantren. Pernikahan itu tidak dilandasi cinta karena Birru memiliki pujaan hatinya bernama Ratna Regganis (Anggika Bolsterli) dan ia hanya ingin menyenangkan orangtuanya saja.

Kalau kamu ingin nonton film percintaan yang latarnya ada di pondok pesantren, Hati Suhita adalah film yang cocok untukmu. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, seperti rasa ikhlas, sabar, dan percaya dengan kehendak Tuhan. 

4. You & Me & Me

Film You & Me & Me /Foto: Netflix

Bagaimana rasanya menyukai pria yang sama dengan saudara kembar identikmu? Itulah yang dirasakan oleh si kembar You dan Me (Baipor Thitiya Jirapornsilp) yang sedang merasakan cinta monyet dengan remaja tampan bernama Mark (Anthony Buisseret). 

Masalahnya, ada kebohongan yang dilakukan si kembar kepada Mark dan membuatnya kebingungan. Apakah You dan Me memilih persaudaraan mereka atau bersaing demi mendapatkan cinta Mark? 

Temukan jawabannya di film Thailand berjudul You & Me & Me yang telah tayang di Netflix. Nggak hanya tentang cinta pertama saja, film ini juga mengeksplor tema keluarga yang bisa membuat penonton nangis terharu. 


5. Antologi Rasa

Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hady dalam Film Antologi Rasa /Foto: Dok. Soraya Intercine Films

Antologi Rasa adalah film adaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa yang berjudul sama. Film romantis ini mengisahkan kisah percintaan dari sekelompok sahabat yang terdiri dari Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime). 

Di balik kedekatan mereka sebagai teman, ada rasa yang ingin memiliki satu sama lain. Harris suka dengan Keara, tetapi Keara suka dengan Ruly. Begitu pula dengan Ruly yang diam-diam punya rasa dengan Denise. 

Film ini cocok ditonton jika kamu senang dengan tema friendzone dan kisah cinta yang kompleks. 

Itu dia deretan rekomendasi film romantis dengan tema cinta segitiga yang bisa kamu nikmati di Netflix. Selamat menonton, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *