Berita

Bukan Tren Fashion, 4 Zodiak Ini Utamakan Kenyamanan dalam Berbusana

×

Bukan Tren Fashion, 4 Zodiak Ini Utamakan Kenyamanan dalam Berbusana

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Bicara soal busana, sejumlah zodiak bersikeras mengutamakan kenyamanan mereka di atas tren mode alias fashion. Mereka menganggap pakaian ketat, sepatu hak tinggi, atau pakaian yang rumit dapat menyebabkan ketidaknyamanan fisik. Dengan mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian, mereka senang memanfaatkan hari dengan penuh suka cita dan menikmati pergerakan yang lebih baik.

Selain itu, maraknya sistem kerja jarak jauh dan aturan berpakaian yang fleksibel di banyak tempat kerja semakin meningkatkan preferensi zodiak-zodiak ini terhadap pakaian yang santai dan kasual. Intip siapa saja mereka.

1. Cancer

Zodiak Cancer lebih menyukai pakaian nyaman yang terasa seperti pelukan tulus. Misalnya, mudah untuk memvisualisasikan tanda-tanda air ini sebagai orang-orang yang paling bahagia dengan kardigan kasmir dan piyama motif kotak saat mereka bersantai. 

Oleh karena itu, pakaian mereka biasanya memiliki tekstur dan lapisan lembut yang memberikan rasa nyaman dan aman. Selain kenyamanan fisik, Cancer menganggap bahwa pakaian mereka juga dapat memengaruhi keadaan emosional jika mereka mengenakan pakaian yang terasa mengekang atau membuat kulit iritasi.

2. Aries

Aries mengutamakan kenyamanan sebagai bentuk perawatan diri, dan hal itu mereka terapkan juga saat memilih pakaian. Preferensi Aries menunjukkan bahwa mereka menyukai pakaian yang meningkatkan citra diri positif sekaligus fungsional.

Meski begitu, Aries lebih menghargai kenyamanan dan kepraktisan dibandingkan gaya mencolok atau trendi. Aries menyukai desain sederhana yang mudah dipakai dan dirawat, mencerminkan sifat tenang mereka.

Dalam menjalani kehidupan yang sibuk dan mengharuskan mereka berpindah dengan cepat dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya, Aries lebih nyaman memakai baju yang nyaman untuk mereka.

3. Taurus

Dalam hal pilihan fashion, sebagian besar orang Taurus lebih menyukai bahan yang lembut, ringan, dan berkualitas tinggi. Menurut mereka, pakaian praktis seperti itu membuat mereka merasa rileks dan nyaman ke mana pun mereka pergi. Baik itu pertemuan rutin dengan seorang teman, kencan romantis dengan kekasih, atau bahkan jalan-jalan malam bersama anak-anaknya, preferensi utama mereka dalam berpakaian adalah kenyamanan.

Namun, bukan berarti mereka kurang mengetahui tren fashion. Mereka hanya memilih pakaian yang elegan namun nyaman. Selain itu, mereka suka berhemat dengan uang mereka dan berinvestasi dalam pengalaman dibandingkan pakaian baru.

Karena mereka hobi jalan-jalan dan berkegiatan alam, Taurus kerap memilih pakaian yang memungkinkan mereka melakukan aktivitas favorit tanpa hambatan.

4. Aquarius

Kebanyakan Aquarius mungkin memilih untuk tidak mengikuti tren terkini karena mereka lebih suka mengenakan pakaian santai yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Selain itu, mereka suka berpakaian sesuai dengan fase kehidupan yang mereka jalani. Misalnya, Aquarius yang mengasuh anak kecil, atau memiliki pekerjaan yang menuntut fisik, mungkin berpendapat bahwa pakaian praktis paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jika Aquarius adalah mahasiswa yang sedang menjalani kehidupan kampus, mereka lebih sering memilih pakaian kasual. Selain itu, pakaian yang tidak memerlukan perawatan kompleks, menghemat waktu dan tenaga dalam mencuci serta menyetrikanya merupakan incaran para Aquarius.

Dengan mengadopsi pendekatan minimalis dalam mengisi lemari mereka, para zodiak lebih mengutamakan kesederhanaan dan fungsionalitas daripada mengikuti tren mode terkini.

Pilihan Editor: Inspirasi Warna Lipstik untuk Setiap Zodiak

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *