Berita

Deretan Perhiasan Mewah Radhika Merchant Selama Rangkaian Acara Pernikahannya

×

Deretan Perhiasan Mewah Radhika Merchant Selama Rangkaian Acara Pernikahannya

Share this article


Pada tanggal 12 Juli 2024, Radhika Merchant dan Anant Ambani melangsungkan pernikahan mereka dalam sebuah pesta megah yang bagaikan pesta raja. Upacara pernikahan tradisional Gujarat ini dilangsungkan di hadapan keluarga dan sahabat mereka, menyatukan dua keluarga terkaya di India.

Jauh sebelum hari pernikahannya, Radhika Merchant dan Anant Ambani telah melangsungkan sejumlah tradisi pra-pernikahan yang tak kalah mewah. Kemewahan ini tidak hanya terlihat dari dekorasinya saja, tapi juga sejumlah perhiasan yang dikenakan Radhika di berbagai acara pra-pernikahan.

Nah, apa saja perhiasan yang dikenakan Radhika? Yuk, simak kompilasi beberapa perhiasan yang dikenakan Radhika di rangkaian hari bahagianya!

Terlihat Bak Bidadari dengan Lehenga Fuchsia di Upacara Mehndi 





Radhika Merchant/Foto: bollywoodshaadis.com

Radhika Merchant, tampak bagaikan bidadari dalam balutan lehenga berwarna fuchsia yang dreamy saat menghadiri upacara Mehndi-nya. Lehenga pink yang vibrant tersebut dihiasi dengan sulaman bunga yang rumit dalam warna kontras oranye, hijau, dan biru.

Aura kecantikan semakin lengkap dengan satu set perhiasan polki, anting, gelang, dan bindi emas dengan batu permata berwarna hijau.

Dupatta dan Perhiasan Bertema Floral di Upacara Haldi

Radhika tampil dengan busana dan perhiasan bertema bunga di upacara Haldi (istri Anant Ambani/Foto: instagram.com/rheakapoor)

Biasanya, pengantin perempuan memilih mengenakan gaun dan perhiasan bertema bunga untuk upacara Haldi. Namun, Radhika Merchant tampil beda dengan mengenakan dupatta dan perhiasan yang dipenuhi dengan rangkaian bunga segar. 

Dihiasi sulaman benang berwarna cerah, dupatta yang dikenakannya dipenuhi dengan lebih dari seribu bunga Tagar yang segar dan 90 bunga Genda hasil karya Floral Art Design Studio.

Tak hanya dupatta-nya, perhiasan Radhika pun turut mengusung tema floral. Anting, hiasan rambut dengan jumbai, kalung, Haath Phool, hingga Kaleera semuanya didesain dengan detail bunga yang cantik, serasi dengan keseluruhan penampilannya.


Tampil Glamour dengan Perhiasan Mewah di Upacara Sangeet

Radhika memilih perhiasan dan busana mewah untuk upacara Sangeet-nya (Radhika/Foto: instagram.com/rheakapoor)

Radhika Merchant kembali membuat banyak orang terpukau dengan penampilannya di Upacara Sangeet. Pasalnya, perempuan kelahiran 1994 tersebut memilih mengenakan lehenga yang dihiasi dengan kristal Swarovski yang berkilauan bagaikan bintang. 

Untuk melengkapi penampilannya, Radhika memadupadankan lehenga tersebut dengan dupatta sutra hijau berhias, kalung berlian dengan liontin zamrud, gelang, dan anting yang manis.

Kenakan Perhiasan Warisan Ibu di Upacara Mausalu

Radhika mengenakan perhiasan rambut milik ibunya (Radhika Merchant/Foto: instagram.com/rheakapoor)

Radhika Merchant, calon pengantin yang memesona, menambahkan sentuhan manis pada penampilannya di upacara Mausalu, sebuah tradisi pranikah dalam adat Gujarat yang digelar beberapa hari sebelum pernikahan.

Ia mengenakan perhiasan yang sama persis dengan yang dipakai ibunya, Shaila Merchant, di bagian kepangan rambutnya. 

Tampil Memukau dengan Perhiasan Warisan Keluarga di Hari Pernikahan

Untuk hari bahagianya, Radhika memilih mengenakan perhiasan warisan keluarganya (Radhika Merchant menikah/Foto: instagram.com/rheakapoor)

Radhika Merchant tampil memesona di hari pernikahannya dalam balutan lehenga impian. Busana berwarna putih gading dengan sulaman merah tersebut merupakan hasil rancangan Abu Jani Sandeep Khosla. Namun, selain lehenga yang memukau, perhiasan Radhika-lah yang menjadi perbincangan hangat.

Ia mengenakan perhiasan pusaka yang tak lekang oleh waktu, warisan turun-temurun dalam keluarga Merchant. Perhiasan yang dikenakannya tersebut sama persis dengan yang dikenakan kakaknya, Anjali Merchant, saat pernikahannya di tahun 2020. 

Perhiasan tersebut terdiri dari kalung choker yang menawan, anting polki, hiasan kepala (maang tika), dan gelang tangan (haath phool). Perhiasan ini telah diwariskan turun-temurun dalam keluarga Merchant, dikenakan oleh ibu dan nenek Radhika saat pernikahan mereka masing-masing.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *