Berita

Gaya Fashion Radhika Merchant di Resepsi Pernikahan, Karya Dua Desainer

×

Gaya Fashion Radhika Merchant di Resepsi Pernikahan, Karya Dua Desainer

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Figur publik, Radhika Merchant tampil dalam balutan berwarna emas di resepsi pernikahan pada Minggu, 14 Juli 2024. Istri Anant Ambani ini memadukan busana Dolce & Gabbana Alta Moda Sardegna dari koleksi tahun 2024 mereka dan kain sari karya desainer India Anamika Khanna. Radhika mengenakan lehenga emas etnik memancarkan tampilan dewi kuno. Kreasi busana didesain dengan menonjolkan lekuk tubuh dia dan menyertakan ekor panjang nan elegan.

Blus lehenga tampak bergaya korset penutup dada dengan detail gaya balconette dan garis leher berbentuk hati serta detail tali di bahu. Dia memadukan atasan tersebut dengan rok satin emas yang pas bentuknya. Kedua pakaian tersebut dihiasi dengan sulaman dan hiasan yang rumit.

Dia menambahkan dupatta sutra emas berkilau dengan sulaman bunga berkilauan yang berlapis-lapis, menciptakan sentuhan royal pada keseluruhan pakaian.

Untuk melengkapi tampilan berkilaunya, Radhika memilih kalung berlapis emas mawar dihiasi berlian beserta anting-anting gantung model drop earrings yang serasi dan gelang berlian halus. Radhika memamerkan mehendinya yang menakjubkan juga mengenakan cincin pertunangan berlian yang menawan.

Gaya Radhika Merchant di resepsi pernikahan. Foto: Instagram

Dari segi tampilan riasan, Radhika menggunakan alas bedak dengan highlight yang dewy dan lembut yang meningkatkan efek ilusi pakaiannya dan membentuk keseimbangan yang halus. Dia menggunakan lipstik berwarna coklat muda, alis dan bulu mata yang disikat halus, liner bersayap, serta mata kohl yang halus. Dia menjaga tampilan rambutnya tetap lurus bak menyalurkan pesona putri Indianya.

Sama seperti penampilan sebelumnya di rangkaian upacara pernikahan, Radhika mempercayakan padu padan penampilan dia kepada penata gaya selebriti Rhea Kapoor.

Anant dan Radhika Ambani menikah pada Jumat, 12 Juli 2024. Pernikahan akbar tersebut dilanjutkan dengan upacara ‘Shubh Aashirwad’ pada Sabtu, 13 Juli 2024 dan diakhiri dengan ‘Mangal Utsav’ atau resepsi pernikahan akbar di Minggu kemarin. Pernikahan mewah tersebut dihadiri oleh pejabat, tokoh global, selebritas Hollywood hingga Bollywood. Mereka turut berbahagia dan berdoa untuk kebahagiaan anak bungsu orang terkaya di India, Anant Ambani dengan Radhika Merchant.

Pilihan Editor: Radhika Merchant Memadukan Sulaman dan Lukisan untuk Gaun Kedua Pernikahannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *