Berita

Gaya Fashion Simpel dan Effortless Kimberly Ryder, Dominan Turtleneck

×

Gaya Fashion Simpel dan Effortless Kimberly Ryder, Dominan Turtleneck

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris dan pemain film Kimberly Ryder termasuk jajaran selebritis yang lebih suka mengunggah gaya fashion di Instagram dengan gaya simpel dan effortless, tetapi tetap chic. Beberapa di antaranya Kimberly termasuk pemyuka atasan berupa turtleneck yang simpel dipadukan dengan bawahan beragam. 

Melansir laman Instyle, turtleneck bisa menjadi andalan di lemari pakaian musim gugur dan musim dingin karena suatu alasan, tetapi Anda mungkin tidak tahu apa yang harus dikenakan dengan turtleneck. Cantik dan serbaguna, atasan turtleneck tampil lebih menawan saat dipadukan dengan pakaian lain, mulai dari gaun, blazer, hingga terusan.

Namun terlepas dari faktor kenyamanannya, pakaian ini juga dapat dikenakan di musim panas. Misalnya, kenakan versi sweter dengan celana jins favorit Anda dan Anda akan mendapatkan penampilan sehari-hari yang sangat keren.

Yuk, intip gaya fashion Kimberly Ryder yang bisa jadi inspirasi berbusana keseharian:

Pada foto pertama, ibu dua anak Rayden Starlight Akbar (4 tahun) dan anak kedua  Aisyah Moonlight Akbar (3 tahun) tampil etnik mengenakan atasan turtleneck lengan pendek warna krem yang dipadukan kain motif tenun senada. Tak lupa ia melengkapi gayanya dengan aksesori berupa kalung dan anting etnik. 

2. Turtleneck Lengan Panjang 

Istri Edward Akbar ini juga mengunggah foto lama saat mengenakan turtleneck warna dark brown yang dipadukan skinny pants arna senada. Sebagai pemanis, Kim memakai anting dan headband floral. 

3. Turtleneck Sweater

Pada foto selanjutnya, Kimberly mengenakan turtleneck warna hijau emerald yang dipadukan dengan sweater warna hitam motif bunga. 

4. Turtleneck dan Midi Dress

Selain dipadukan celana dan skirt, Kimberly juga pernah mempairing turtleneck lengan panjang warna putih dengan midi dress merah marun dan legging hitam. Ia melengkapi gayanga dengan sunglaesses. 

5. Turtleneck Bold

Pada unggahan foto terbaru, Kim mengenakan atasan turtleneck bergaris warna bold yang dipadukan celana panjang berbahan suede. 

Pilihan Editor: Cerita Kimberly Ryder jadi Jurnalis dan Berakting Laga dalam Film Bangsal Isolasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *