Berita

Outfit Donna Agnesia dan Putrinya saat Nonton Konser Taylor Swift di Swiss

×

Outfit Donna Agnesia dan Putrinya saat Nonton Konser Taylor Swift di Swiss

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Donna Agnesia liburan bersama anak bungsunya, Quinesha Sabrina Sinathrya, ke Swiss untuk menonton konser Taylor Swift di Zurich Stadium, Selasa, 9 Juli 2024. Lewat unggahan di Instagram, Donna menceritakan jika rencana menonton konser The Eras Tour sudah sejak akhir tahun lalu.

Setelah dapat tiket nextnya nentuin dress code mau ikut era yang mana. Akhirnya last minute Sabrina nentuin pake warna putih, so mama menyesuaikan deh. Gimana #ootd konser mama sama Chubbyna??” Tulis Donna di caption fotonya.

Dia dan sang putri pun tampak bersemangat saat berada lokasi konser meski Swiss sedang cuaca panas, hingga 31 derajat Celcius. Gaya busana mereka juga kompak dengan mengenakan outfit berwarna putih polos.

Donna tampil anggun memakai dress midi panjang dengan tali spageti. Rambutnya diikat sanggul dengan tambahan aksesoris berupa kacamata hitam, kalung, anting, gelang, dan cincin.

Sedangkan Sabrina yang berusia 13 tahun mengenakan rok mini dengan atasan slim tanpa lengan. Saat konser bubar, dia memperlihatkan kulit lengannya yang belang karena berdiri di dekat panggung selama 6 jam bersama penonton lainnya. Donna pun mengamini itu sebagai waktu berjemurnya di Swiss.

Meski begitu, Sabrina mengaku senang dan puas telah menonton konser idolanya itu. Putri aktor Darius Sinathrya itu ikut bernyanyi dan merekam beberapa momen saat Taylor Swift beraksi di panggung.

Pilihan Editor: Cara Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Semangati Putranya yang Tak Lolos Berlaga di Piala AFF U-16

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *