Berita

Radhika Merchant Sebut Nita Ambani, Ibu Mertuanya, CEO. Apa Alasannya?

×

Radhika Merchant Sebut Nita Ambani, Ibu Mertuanya, CEO. Apa Alasannya?

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Masih seputar serba-serbi pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani pada pekan lalu. Ternyata, keberhasilan rangkaian acara yang digelar tiga hari dan bertabur bintang Hollywood maupun Bollywood itu tak lepas dari campur tangan Nita Ambani, istri Mukesh Ambani dan ibu Anant Ambani. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Radhika lewat pujian.

“Ibu mertua saya adalah CEO (Chief Executive Officer atau dikenal juga seperti direktur utama dalam perusahaan) tentang pernikahan, itulah ingin saya katakan,’ katanya saat berbicara kepada Vogue dikutip dari Pink Villa, Senin, 15 Juli 2024. “Komitmen dan visi Nita yang menghidupkan seluruh perayaan kami,” ucap Radhika.

Radhika mengatakan ada beberapa tim event planner beserta staf internalnya yang bekerja tanpa kenal lelah untuk menyelenggarakan hajatan akbar multi minggu tersebut. Selain itu, saudara iparnya, Shloka Mehta, dan Isha Ambani juga terus-menerus memantau semua pengaturan agar berjalan lancar.

Pemilihan Tanggal Pernikahan Radhika-Anant

Dalam perbincangan yang sama, Radhika juga berbicara soal pilihan tanggal. Dia menceritakan bahwa waktu rangkaian pernikahan hingga resepsi mulai tanggal 12, 13, dan 14 Juli atas saran pujari keluarga mereka.

“Dia mengidentifikasi momen-momen sinkronis untuk perayaan kami berdasarkan keselarasan astrologi yang menguntungkan baik untuk saya maupun di Anant. Itu adalah proses yang sangat teliti,” ucapnya.

Anant Ambani dan Radhika Merchant diketahui menikah pada Jumat, 12 Juli 2024 di Jio World Center di Kompleks Bandra Kurla (BKC) Mumbai. Pernikahan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh berpengaruh dari dunia hiburan, olahraga, pemimpin dunia, politisi, dan influencer media sosial.

Setelah pernikahan, pasangan tersebut mengadakan upacara pemberkatan atau ‘Shubh Aashirwad’ pada Sabtu, 13 Juli 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Perdana Menteri Narendra Modi. Kemudian mereka menggelar resepsi pernikahan pada Minggu, 14 Juli 2024.

Sebelum pesta pernikahan, duo anak konglomerat India ini mengadakan dua acara pranikah. Yang pertama diadakan di Jamnagar, Gujarat, dan yang lainnya diadakan di kapal pesiar di Italia. Kedua perayaan tersebut juga dihadiri oleh banyak artis dan tokoh global.

Pilihan Editor: 5 Gaya Fashion Keluarga Ambani saat Prewedding Radhika Merchant, Tradisional yang Mewah

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *