Berita

Siap-siap Diwarnai Ketegangan! Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook, dan Lim Ji Yeon akan Bintangi Film Revolver

×

Siap-siap Diwarnai Ketegangan! Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook, dan Lim Ji Yeon akan Bintangi Film Revolver

Share this article



Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook, dan Lim Ji Yeon akan bertemu di layar lebar dalam film bertajuk, “Revolver”. Film ini memiliki genre aksi, dibumbui drama dan kejahatan. Diproduseri oleh Han Jae Deok, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Ji Chang Wook dalam drakor The Worst of Evil.

Revolver bercerita tentang kisah seorang mantan polisi yang membalas dendam. Ia adalah Ha Soo Young, karakter yang diperankan Jeon Do Yeon. Perempuan itu dijebak atas kasus korupsi dan dijebloskan ke penjara.

Ha Soo Young pernah dijanjikan sejumlah uang oleh seorang pria bernama Andy, pria yang dikenal sebagai penjahat bengis dan tidak bertanggung jawab. Menariknya, karakter antagonis ini diperankan oleh Ji Chang Wook, yang kerap diandalkan sebagai protagonis dalam film dan drakor ber-genre aksi.




Lim Ji Yeon, Ji Chang Woo, Jeon Do Yeon dalam film Revolver/Foto: mydramalist.com

Setelah Ha Soo Young dibebaskan dari penjara, ia langsung merancang rencana untuk menemui Andy. Rencananya membalas dendam dan menagih janji Andy, ditemani oleh sosok perempuan misterius bernama Jung Yoon Sun, yang diperankan Lim Ji Yeon.

Jung Yoon Sun digambarkan seakan memiliki tujuan dan maksud tersendiri. Entah kepada siapa Jung Yoon Sun berpihak, tetapi kehadiran sosoknya diyakini menambah keseruan dan konflik dalam film aksi satu ini.

Sosok villain Andy yang diperankan Ji Chang Wook, menjadi daya tarik tersendiri. Selain menjadi comebacknya dalam film aksi, Revolver akan menjadi ajang terbaru Ji Chang Wook untuk menunjukkan sisi lainnya dalam memerankan karakter antagonis yang jahat dan tak kenal ampun.

Bukan hanya Ji Chang Wook, film ini juga menjadi ajang kembalinya Lim Ji Yeon dan Jeon Do Yeon di layar lebar. Sebelumnya, Lim Ji Yeon membintangi film aksi Spiritwalker pada 2021 lalu. Sedangkan, Jeon Do Yeon sukses dengan film Kill Boksoon pada 2023 kemarin.

Lebih menarik lagi, aktor Lee Jung Jae yang sukses lewat drakor Squid Game, dikabarkan akan menjadi cameo dalam film ini.

Nah, deretan aktor dan alur cerita yang menarik, cukup membuat kamu penasaran dengan film ini? Sayangnya, kamu harus bersabar, karena Revolver akan perdana tayang di bioskop Korea Selatan pada Rabu, (7/8) mendatang.

Kira-kira, kapan jadwal tayangnya di Indonesia, ya? Apa kamu juga menunggu film ber-genre aksi dan drama yang satu ini, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *