Berita

Sinopsis dan Pemeran Fly Me to the Moon

×

Sinopsis dan Pemeran Fly Me to the Moon

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaFly Me to the Moon salah satu film Hollywood yang akan tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2024. Film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Channing Tatum.

Film karya sutradara Greg Berlanti ini mengisahkan di balik layar pendaratan bersejarah Apollo 11 di bulan oleh Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional Amerika Serikat atau NASA.

Apabila banyak film yang menggambarkan upaya heroik NASA untuk menciptakan sejarah, film ini justru mengambil pendekatan komedi terhadap berbagai teori konspirasi yang populer tentang pendaratan di bulan. Ditulis oleh Rose Gilroy, film ini dibuat berdasarkan cerita karya Kill Kirstein dan Keenan Flynn.

Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsis dan pemeran Fly Me to the Moon.

Sinopsis Fly Me to the Moon

Film ini mengambil latar cerita pada tahun 1960-an. Itu adalah masa ketika rivalitas antara Amerika Serikat dan Uni Soviet meningkat dan saling berlomba untuk pencapaian bersejarah di luar angkasa.

Suatu hari, seorang pakar pemasaran bernama Kelly Jones didatangkan ke Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional atau NASA. Dia ditugaskan untuk memperbaiki citra NASA di mata publik selama proses pembangunan program luar angkasa dilakukan.

Namun, kehadiran Kelly Jones ternyata menimbulkan perselisihan dengan direktur peluncuran misi Apollo 11 NASA, Cole Davis. Keduanya kerap berselisih dan membuat tugas Cole yang sudah sulit, menjadi semakin sulit.

Ketika Gedung Putih menganggap misi pendaratan Apollo 11 di bulan terlalu penting untuk gagal, Kelly Jones dan Cole Davis diarahkan untuk merencanakan pendaratan palsu di bulan sebagai cadangan.

Hal ini terjadi karena pemerintah saat itu terlalu khawatir akan ada sesuatu yang salah dan menyebabkan Amerika Serikat kehilangan wibawanya di mata dunia. Skema terlarang itu pun diberi nama sebagai Proyek Artemis. 

Berbagai peristiwa tak terduga pun terjadi selama misi menjalankan proyek rahasia tersebut. Di samping itu, Kelly dan Cole menjadi semakin dekat satu sama lain seiring dengan berjalannya waktu.

Para Pemain Fly Me to the Moon

Fly Me to the Moon dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas Hollywood. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Scarlett Johansson sebagai Kelly Jones

2. Channing Tatum sebagai Cole Davis

3. Woody Harrelson sebagai Moe Berkus

4. Ray Romano sebagai Henry Smalls

5. Jim Rash sebagai Lance Vespertine

6. Christian Clemenson sebagai Walter

7. Peter Jacobson sebagai Chuck Meadows

8. Greg Kriek sebagai Kembaran Henry

9. Colin Woodell sebagai Buzz Aldrin

10. Anna Garcia sebagai Ruby Martin 

Pilihan Editor: Review Film Harta Tahta Raisa

RADEN PUTRI | CINEPLEX | IMDB | INSTAGRAM | HOLLYWOOD REPORTER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *