Berita

So Sweet, Ada Sulaman Nama Anak dan Cucu di Baju Nita Ambani

×

So Sweet, Ada Sulaman Nama Anak dan Cucu di Baju Nita Ambani

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Serba-serbi penampilan keluarga Ambani di pernikahan Anant Ambani dan  Radhika Merchant masih menjadi sorotan. Kali ini mengulik busana Nita Ambani, ibu mertua Radhika Merchant, di upacara pemberian berkah bagi pengantin baru atau ‘Shubh Aashirwad’ Anant dan Radhika pada Sabtu lalu, 13 Juli 2024. Istri Mukesh Ambani, orang terkaya di India, itu menyertakan nama keluarga dalam detail baju yang dia pakai.

Pengusaha dan filantropis ini memilih kreasi busana adat Abu Jani Sandeep Khosla yang menghormati keluarga, cinta, dan keahlian terbaik. Ansambel Nita mencakup Zardozi ghagra sulaman tangan, yang terinspirasi oleh arsitektur dan kuil Kashi. .

Blusnya yang berhiaskan permata menampilkan jhumka sulaman tangan yang rumit dan motif gajah yang indah di bagian belakangnya. Dan, yang paling menonjol adalah nama anak-anaknya—Akash, Isha, dan Anant—dan cucu-cucunya—Krishna, Aadiya, Prithvi, dan Veda—yang disulam di choli-nya. Di bagian tepinya juga terdapat shloka Sansekerta. Sorotan dari pakaian etniknya adalah dupatta tebal, dihiasi dengan karya zari yang rumit.

Nita Ambani. Foto: Instagram

Nita Ambani memadukan busana kaya tradisi dan mewah itu dengan rangkaian perhiasan berlian dan zamrud. Dia mengenakan kalung megah yang menampilkan tetesan zamrud dan bagian tengah berlian, anting zamrud besar hingga gelang bertumpuk. Dia melengkapi ansambelnya dengan riasan glamor dan bindi merah.

Pakaian Nita Ambani pada upacara ‘Shubh Aashirwad’ merupakan bukti gayanya yang menawan dan nilai-nilai kekeluargaan yang mengakar, membuat semua orang kagum.

Pilihan Editor: Nita Ambani Pesan Sari Banasari untuk Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *