Berita

Auto Percaya Diri, Ini Rekomendasi Brand Lokal untuk Berburu Outfit Kondangan

×

Auto Percaya Diri, Ini Rekomendasi Brand Lokal untuk Berburu Outfit Kondangan

Share this article


Saat mendapatkan undangan untuk menghadiri kondangan, biasanya yang langsung terpikirkan oleh banyak perempuan adalah outfit. Agar tetap tampil menawan, pemilihan outfit yang tepat sesuai dengan venue juga perlu diperhatikan, lho!

Untuk memaksimalkan penampilanmu, brand-brand lokal punya model yang bervariasi dan kualitas bagus. Yuk simak rekomendasinya dalam artikel ini! 

Sejauh Mata Memandang

Brand Lokal yang Menjual Baju Kondangan/Foto: instagram.com/sejauh_mata_memandang

Salah satu brand lokal yang dikenal fokus pada kondisi lingkungan hidup adalah Sejauh Mata Memandang. Brand ini memiliki berbagai koleksi dengan bahan-bahan seperti katun, linen, dan tencel. Motif yang diluncurkan juga unik dan bervariasi. Kamu bisa memilih dress atau kebaya dari koleksi Sejauh Mata Memandang yang membuat kesan rapi saat menghadiri undangan. Budget yang bisa disiapkan mulai dari Rp2 juta. 

Lace by Artkea

Brand Lokal yang Menjual Baju Kondangan/Foto: instagram.com/lacebyartkea

Level up the look! Kamu butuh statement piece yang bisa juga fokus pada berbagai tekstur bahan nih, Beauties. Koleksi Lace by Artkea bisa jadi pilihan yang tepat. Brand ini menghadirkan atasan, dress, vest, dan rok yang elegan sehingga akan cocok digunakan untuk menghadiri acara resepsi. Harga koleksi Lace by Artkea mulai dari Rp6 juta. 


Ava Prologue

Brand Lokal yang Menjual Baju Kondangan/Foto: instagram.com/avaprologue

Koleksi Ava Prologue sukses menarik perhatian dari negara-negara lain sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Fokus brand ini pada model-model outfit yang festive glamour yang cocok digunakan untuk formal occasion. Ava Prologue memproduksi kaftan dengan perpaduan bead yang menciptakan kesan mewah. Budget yang perlu disiapkan untuk membeli kaftan dari brand ini mulai dari Rp1 juta. 

MYVB Atelier

Brand Lokal yang Menjual Baju Kondangan/Foto: instagram.com/myvb_atelier

Bagi pecinta tampilan yang lebih glamor, koleksi dari MYVB bisa dilirik. Perpaduan model outfit berwarna netral dengan lace atau bead akan cocok digunakan untuk acara formal. Kamu bisa membeli produk-produk MYVB Atelier secara online maupun Department Store yang ada di Mall. Kisaran harganya mulai Rp1 juta untuk celana dan Rp2 juta untuk dress.  

Seliyane

Brand Lokal yang Menjual Baju Kondangan/Foto: instagram.com/seliyane

Seliyane menjadi salah satu brand yang diminati oleh banyak influencer dan artis belakangan ini. Berbagai koleksi kebaya modern yang diluncurkan juga menarik perhatian. Kamu bisa custom model dress atau kebaya sesuai keinginan. Budget yang perlu disiapkan untuk membeli produk dari Seliyane mulai dari Rp2 juta. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


 

(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *