Berita

Intip Koleksi Nagita Slavina x IKYK, Nuansa Plisket dan Atasan Oversize

×

Intip Koleksi Nagita Slavina x IKYK, Nuansa Plisket dan Atasan Oversize

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Brand modest fashion lokal berkolaborasi dengan Nagita Slavina dan Rumah Ayu meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Summerscape. Kampanye eksklusif tersebut dikemas dengan indah di Kota Seoul, Korea Selatan. 

“Kami sangat bersemangat untuk mengungkap pemotretan terbaru Nagita Slavina x IKYK ‘SUMMERSCAPE’ Eksklusif untuk kampanye Rumah Ayu, yang diambil dengan indah di Seoul,” tulis IKYK di kolom komentarnya. 

Pada foto-foto yang diunggah Nagita Slavina tampil memukau dalam balutan Lupine Black Blazer dengan aksen lapisan baby pink yang halus dan detail tali navy. Lalu ada gaya ibu tiga anak ini berbalut Bellamy Black Pink Stitch Shirt, kemeja timeless dengan jahitan warna baby pink yang mencolok.

Karena antusiasme yang luar biasa, sebagian koleksi kami sudah terjual habis. Kami berterima kasih atas dukungan luar biasa Anda dan berharap Anda menyukai karya ini sama seperti kami.

Melansir laman Instagram IKYK, berikut koleksi bersama Nagita Slavina yang bisa jadi rekomendasi bergaya: 

1. Pleated on Pleated 

Pada foto pertama istri Raffi Ahmad tampil menawan mengenakan atasan berupa kemeja plisket warna cokelat muda dan rok plisket warna baby pink. 

2. Jaket Baby Blue 

Gigi tampil effortless dan chic berbalut atasan jaket casual warna baby blue dengan aksen kerut di bagian pinggang yang ia padukan celana denim senada. 

3. Kemeja Oversize  

Salah satu signature style IKYK ialah kemeja oversize, seperti dalam foto berikut ini, Gigi tampil chic dalam balutan kemeja oversize denim warna hitam yang dipadukan celana palazzo putih. 

4. One Set 

Pada foto selajutnya, Nagita Slavina mengenakan one set bernuansa khaki, terdiri dari atasan kemeja oversize dengan aksen kantong warna cream dan rok A-line senada. 

Brand modest faashion IKYK (I Know You Know) lahir dari tangan Anandia Marina Putri yang sebelumnya berprofesi sebagai penata artistik di sebuah perusahaan agensi periklanan di Jakarta. Setelah memutuskan mundur dari pekerjaannya, ia kemudian mendirikan brand ini dan meluncurkan koleksi pertama berupa jaket dan outer. 

Pilihan Editor:  Gaya Hijab Simpel Nagita Slavina Sepulang Naik Haji, Pashmina Aneka Warna

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *