Berita

Potret Aaliyah Massaid dan Sahabat di Bridal Shower, Bergaya Monokrom

×

Potret Aaliyah Massaid dan Sahabat di Bridal Shower, Bergaya Monokrom

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Aaliyah Massaid mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Foto-foto momen itu dia unggah di Instagram, Senin, 15 Juli 2024.

Bridal shower biasanya identik dengan pesta lajang bagi calon pengantin wanita. Bridal shower menjadi momen spesial bagi calon pengantin wanita dan orang-orang tercinta untuk berkumpul dan berbagi kasih menjelang pernikahan.

Aaliyah berangkat ditemani asistennya tanpa Thariq Halilintar, calon suami. Dia mengatakan hendak ke acara bridal shower yang tidak diketahui lokasinya. 

Aaliyah tampak anggun dengan gaun putih polos yang panjang hingga mata kaki. Namun kesan kasual masih terlihat dari dress-nya.

Delapan sahabatnya yang hadir disebut-sebut yang juga akan menjadi pengiring pengantin atau bridesmaid. Mereka di antaranya ada Yuki Kato, Azizah Salsha, dan Amel Carla. Mereka kompak mengenakan busana warna hitam, Yuki menambahkan warna putih pada atasannya.

Warna dekorasinya berbeda dari pakaian mereka. Yakni warna biru laut dan putih yang bermotif bunga. Suasananya pun terasa kalem dan lembut.

Aaliyah menutup matanya dengan masker hitam saat memasuki ruangan bridal shower. Saat membuka penutup matanya, dia pun dikejutkan dengan kata, “surprise!”

Yuki dan Amel berperan jadi MC. Aaliyah dipakaikan selempang bak pemenang kontes kecantikan, bertuliskan “Bride to be.”

Dia pun sempat didandani hingga berpakaian motif macan dan bando kembang merah menyala. Selamat menantikan hari pernikahan ya, Aaliyah!

Pilihan Editor: Sahabat Aaliyah Massaid yang Akan Jadi Bridesmaids, Ada Azizah Salsha hingga Mahalini

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *