Berita

Rekomendasi Casual Outfit ala Seulgi ‘Red Velvet’ yang Bikin Kamu Makin Fashionable

×

Rekomendasi Casual Outfit ala Seulgi ‘Red Velvet’ yang Bikin Kamu Makin Fashionable

Share this article


Hai, Beauties! Seulgi ‘Red Velvet’ merupakan salah satu idol K-Pop yang dikenal stylish, tidak hanya ketika tampil di panggung, namun juga di kehidupan sehari-hari. 

Lewat intagram pribadinya, @hi_sseulgi, vokalis Red Velvet tersebut kerap mendapat pujian dari netizen berkat koordinasi outfit yang trendy dan fashionable. Seulgi juga membuat kanal YouTube di mana ia membagikan item-item dan tips memadupadankan outfit kepada para penggemarnya. 

Punya gaya unik, mulai dari tampilan boyish hingga girly, berikut inspirasi casual outfit ala Seulgi ‘Red Velvet’ yang bisa kamu tiru, Beauties!

Baggy Jeans





Seulgi Red Velvet/ foto: instagram.com/hi_sseulgi

Celana panjang berbahan jeans dengan potongan melebar ke mata kaki yang populer di era tahun 80 hingga 90-an ini, kembali digemari lagi di era tahun 2020-an.

Dengan model loose-fitting, celana baggy jeans dapat memberikan efek slim dan jenjang terutama bagi pemilik paha besar. Seulgi kerap memadupadankan baggy jeans favoritnya dengan sweater atau hoodie, sehingga nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. 

Blokecore 




foto: instagram.com/hi_sseulgi
Seulgi Red Velvet/ foto: instagram.com/hi_sseulgi

Blokecore merupakan sebutan untuk tren memadupadankan outfit menggunakan jersey bola, yang populer akhir-akhir ini. Sudah mulai banyak wanita yang memakai jersey bola ketika hangout lewat tren blokecore.

Jersey bola memberikan kesan santai, sporty, nyaman, dan cocok dipadukan dengan bawahan apapun. Kamu bisa memakai celana untuk tampilan boyish, atau memakai rok tenis mini untuk tampilan yang lebih girly, seperti Seulgi.

Mini Skirt




foto: instagram.com/hi_sseulgi
Seulgi Red Velvet/ foto: instagram.com/hi_sseulgi

Buat yang suka tampilan girly, boleh coba memadupadankan outfit kamu dengan mini skirt, Beauties. Mini skirt dengan potongan yang tepat sesuai bentuk tubuh dapat memperindah siluet tubuh kamu, terutama bagian kaki yang akan terlihat lebih jenjang. Mini skirt juga bisa menambah estetika penampilan, karena cocok dipadukan dengan atasan apapun.

Seperti Seulgi  yang suka memadukan mini skirt dengan kemeja lengan pendek atau kaos polos. Meskipun sederhana, penampilannya terlihat lebih spesial. 

Short Cullote




foto: instagram.com/hi_sseulgi
Seulgi Red Velvet/ foto: instagram.com/hi_sseulgi

Cullote merupakan perpaduan antara rok dan celana. Sederhananya, celana cullote didesain dengan potongan lebar menyerupai rok dengan panjang se-lutut hingga mata kaki. Biasanya, celana cullote menggunakan bahan katun atau linen yang nyaman dipakai di cuaca panas.

Selain itu, celana cullote juga cocok dipakai di berbagai acara, bahkan acara formal. Seperti Seulgi yang berhasil membuat short cullote hitamnya jadi anti-mainstream dengan memakai kemeja serta sepatu boots yang menutupi betis. 

Itu tadi rekomendasi outfit ala Seulgi ‘Red Velvet’, Beauties! Kamu tertarik mencobanya?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *