Berita

Sikap Manis Reino Barack ke Syahrini Menjelang Kelahiran Bayi

×

Sikap Manis Reino Barack ke Syahrini Menjelang Kelahiran Bayi

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Usia kehamilan artis Syahrini mendekati hari melahirkan, dan perutnya makin besar. Dia pun semakin dimanja oleh sang suami, Reino Barack. Seperti di video Instagram Reels terbaru yang diabadikan Syahrini pekan ini. 

Dia tampak dipeluk dari belakang oleh Reino. Pria 40 tahun itu terlihat membantu istrinya menahan berat bayi yang ada di perut Syahrini.

Pada usia kehamilan tua atau di minggu-minggu terakhir, bayi memang sudah semakin berat, umumnya 2,8-3 kilogram. Hal ini bisa membuat pinggang hingga punggung ibu terasa pegal.

Saat tangan Reino membantu menimang perutnya, Syahrini pun tampak merasa lega dan nyaman. “Enak banget, nyaman,” ucap Syahrini manja.

Reino pun seperti tak percaya bantuan kecilnya itu berbuah manis, “masa sih?”

Syahrini saat hamil trimester ketiga, Juli 2024. Foto: Instagram/@princessyahrini.

Dengan nada bercanda, Syahrini meminta Reino melakukan hal itu hingga mereka shopping. Pada potongan video lainnya, tampak foto Syahrini berpose di kamar hotelnya, lift, hingga dia memotret tengah berada di depan chef menyajikan hidangan.

Pada caption videonya, Syahrini mengungkapkan perasaannya menjelang lahiran. “So excited to meet this little precious. Who is half me and half you (Sangat bersemangat untuk bertemu (bayi) kecil berharga ini, setengah aku dan setengah kamu),” tutur pelantun Kau yang Memilih Aku ini.

Syahrini dan Reino Barack mengumumkan tengah menanti anak pertama pada Rabu, 22 Mei 2024. Lewat unggahan bersama di Instagram, keduanya membagikan sejumlah potret syukuran tujuh bulanan di negeri Singa.

Pasangan yang menikah pada 2019 itu diketahui sudah berada di Singapura sejak Februari dari unggahan Instagram Syahrini. Sehat selalu ya, Syahrini dan bayi!

Pilihan Editor: Jalan Pagi bareng Suami, Syahrini Pakai Kursi Roda

INSTAGRAM | SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *