Berita

Ariana Grande Didapuk menjadi Brand Ambassador Swarovski

×

Ariana Grande Didapuk menjadi Brand Ambassador Swarovski

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar terbaru dari penyanyi Ariana Grande. Penyanyi 31 tahun itu didapuk menjadi duta merek alias brand ambassador Swarovski. Dia mengaku senang dan bangga atas penunjukkan tersebut. Kolaborasi itu dimulai dalam kampanye liburan tahun 2024.

“Saya sangat senang menjadi Duta Merek Swarovski. Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili sebuah lembaga yang memiliki minat yang sama terhadap kreativitas, mendorong batas-batas melampaui dunia perhiasan dan mempromosikan nilai-nilai ekspresi diri yang tidak menyesal,” ujar Ariana Grande dalam siaran pers.

“Saya tidak sabar untuk memulai perjalanan ini dan untuk menginspirasi orang lain untuk menerima kilauan unik mereka sendiri,” ucap pelantun Thank U, Next.

Adapun menurut Direktur Kreatif Global Swarovski, Giovanna Engelbert, Ariana dipilih karena karisma dan energi positif dia selaras dengan esensi Swarovski dalam membawa kegembiraan bagi dunia.

“Ariana adalah artis brilian yang kreativitasnya terpancar melalui penulisan lagu dan penampilan vokal serta gaya pribadinya. Saya berharap dapat terlibat dalam dialog kreatif yang menginspirasi bersama-sama,” kata Giovanna Engelbet.

Karier Ariana Grande di 2024

Ariana Grande menjalani tahun yang cukup padat di 2024. Pada bulan Maret, dia merilis album studio ketujuhnya, Eternal Sunshine. Lagu seperti “We Can’t Be Friends” dan “yes, and?” menduduki puncak tangga lagu. Dan menurut pemenang Grammy, siklus album baru saja dimulai.

Saya tidak sabar menunggu segala sesuatu yang akan terjadi dalam siklus Eternal Sunshine ni (yang baru saja dimulai & mungkin tidak akan pernah berakhir),” tulisnya dalam postingan Instagram pada bulan April untuk merayakan satu bulan album tersebut.

Grande juga tampil sebagai Glinda dalam film Wicked yang sangat dinantikan. Film itu juga dibintangi oleh Cynthia Erivo sebagai Elphaba. Adaptasi musikalnya akan tayang di bioskop pada 22 November.

Selama percakapan dalam bagian kedua podcast Podcrushed, Ariana Grande mengatakan dia adalah orang yang berbeda sebelum berteman dengan Cynthia Erivo di lokasi syuting film tersebut.

“Saya harap kami belajar banyak dari satu sama lain, tapi sebagai pribadi saya belajar banyak darinya,” katanya. “Dan dia sangat mencintai. Dia seorang Capricorn, dan dia mencintai dengan keras, jujur, dan benar,” kata Ariana Grande memuji.

Pilihan Editor: Trailer Perdana Film Wicked Sudah Rilis, Ariana Grande Tampil Seperti Barbie

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *