Berita

Mewahnya Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Ada Ruangan Khusus Menu Vegetarian

×

Mewahnya Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Ada Ruangan Khusus Menu Vegetarian

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Tahukah Anda ada 20 gerbang, salah satunya didedikasikan untuk selebriti di pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani. Perayaan pernikahan sejoli ini digelar di Mumbai dan berlangsung megah dan dihadiri oleh para pebisnis, politik, dan dunia hiburan. Kini, video yang dibagikan oleh Curly Tales dari perayaan tersebut membuktikan betapa berkesan dan megahnya pernikahan pesohor ini. 

Tahukah Anda bahwa seluruh lantai didedikasikan hanya untuk makanan? Keluarga Ambani dilaporkan menyajikan lebih dari 2500 hidangan – semuanya vegetarian murni – dari seluruh India dan dunia.Ibu mempelai pria, Nita Ambani, sendiri yang memilih chaat tersebut. Terlebih lagi, jalan-jalan di Banaras diciptakan kembali melengkapi ‘Toko Banaras chaat’ yang menampilkan tamatar ki chaat, palak patta chaat, tikki chole dan banyak lagi. Keluarga Ambani bahkan mempunyai kedai khusus untuk Banarasi paan. Terlebih lagi, makanan penutupnya terlihat terlalu enak untuk disantap.

Berbicara tentang venue pernikahan besar-besaran, menurut Curly Tales, terdapat 20 gerbang, dengan para selebritis masuk dari gerbang nomor 11. Kereta emas disediakan untuk mengangkut para tamu. Bunga dan perlengkapan lampu menarik menghiasi ketiga bunga di Jio World Convention Center.

Bereaksi terhadap video tempat pernikahan yang dibagikan di Reddit, seseorang menulis, “Apakah semua acara pranikah dan pernikahan mereka hanya menyajikan makanan vegetarian?” Yang lain berkata, “Oh.. betapa saya berharap saya ada di sana dan mencicipi setiap makanan di sana.” Sebuah komentar juga berbunyi, “Apakah Anda memberi tahu saya bahwa 2.500 hidangan adalah vegetarian, bahkan para VIP pun disajikan vegetarian, Boris Johnson disajikan vegetarian.”

Seseorang juga berkomentar, “Non vegetarian bisa makan semuanya vegetarian, jadi saya tidak mengerti mengapa harus ada yang non-vegetarian. Kebanyakan pernikahan di India tidak menyajikan non-vegetarian pada hari pernikahan mereka. 

Fakta Menarik Pernikahan Anant-Radhika

Anant Ambani, putra bungsu dari ketua Reliance Industries Mukesh Ambani, dan Radhika, putri industrialis Viren Merchant, bertukar sumpah dalam upacara pernikahan spektakuler yang dihadiri oleh sejumlah selebriti internasional dan tamu terkenal dari berbagai bidang pada 12 Juli.

Pernikahan tersebut berlangsung di Jio World Convention Center di Mumbai. Upacara tersebut, dihadiri oleh daftar tamu bertabur bintang dari Bollywood, bisnis, dan politik, antara lain menampilkan Shah Rukh Khan, Gauri Khan, Salman Khan, Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Deepika Padukone, dan Ranveer Singh. Perdana Menteri Narendra Modi juga menghiasi upacara Shubh Aashirvaad Anant dan Radhika; mereka menyentuh kakinya saat dia memberikan restu kepada pengantin baru.

Radhika terus memikat sepanjang perayaan dengan gaya dan keanggunannya. Untuk upacara vidaai-nya, setelah pernikahannya dengan lehenga gading dan merah oleh Abu Jani Sandeep Khosla, Radhika memilih ansambel merah sindoori yang menakjubkan yang dibuat oleh Manish Malhotra.

Shubh Aashirvaad mengikuti acara tersebut pada tanggal 13 Juli dengan resepsi akbar pada tanggal 14 Juli. Keluarga Ambani juga mengadakan resepsi untuk media dan karyawan Reliance pada tanggal 15 Juli.  

Pilihan Editor:  Kritik dan Dukungan di Balik Pesta Besar Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *