Berita

4 Gaya Fashion Etnik Glamor Isha Ambani di Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani

×

4 Gaya Fashion Etnik Glamor Isha Ambani di Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Selain sang pengantin perempuan Radhika Merchant dan ibunda Nita Ambani yang mencuri perhatian, Isha Ambani juga tampil memesona dalam berbagai ragam gaya dari mengenakan kain sari dan lehenga. 

Berikut Cantika mengulas 4 gaya fashion Isha Ambani di pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani: 

Isha Ambani berbalut lehenga karya Manish Maholtra di pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani/Foto: Instagram: Manish Maholtra

Foto pertama Isha anggun dalam balutan kain sari rancangan Manih Malhotra bermotif bunga dan dupatta bandhani tradisional, memadukan keanggunan klasik dengan sentuhan chic. Sehari setelah pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant merayakan upacara ‘Shubh Ashirwad’ di Jio World Convention Center di Mumbai. Seperti biasa, Isha Ambani tampil mencuri perhatian. 

Isha menukar gaun dan setelan glamornya dengan kain sari sepanjang enam yard yang menakjubkan, memancarkan keanggunan murni dan keanggunan abadi.  Penampilannya merupakan perpaduan sempurna antara pesona tradisional dan gaya modern, membuktikan sekali lagi mengapa dia adalah ikon fashion. 

Tampilan kain sari Isha Ambani yang menakjubkan menampilkan kain sutra mewah dalam warna merah muda pastel yang lembut, dihiasi dengan sulaman bunga yang rumit dan pinggiran yang dihiasi banyak hiasan yang memancarkan getaran kerajaan. Dia menyampirkan kain sari dengan anggun, membiarkan pallu jatuh dengan anggun dari bahunya. 

Melengkapi kain sari, ia mengenakan blus yang serasi dan menambahkan dupatta bandhani untuk sentuhan ekstra drama, mendefinisikan ulang mode saree tradisional. Dibantu oleh stylist selebriti Anaita Shroff Adajania, Isha melengkapi penampilannya dengan kalung berlian megah yang memancarkan keanggunan murni, bersama dengan maang tikka dan anting-anting yang serasi, menciptakan ansambel yang benar-benar memukau.

2. Lehenga Sutra dan Kalung Berlian

Isha Ambani mengenakan lehenga warna gading untuk upacara Shubh Aashirwad Anant Ambani-Radhika. Isha Ambani senang dengan penampilannya yang cantik di acara Shubh Aashirwad Anant Ambani dan Radhika Merchant. Keluarga dan teman-teman mereka menghadiri perayaan hari kedua dengan mengenakan pakaian etnik yang penuh gaya. 

Isha mengenakan set lehenga sutra gading untuk ritual Shubh Aashirwad saudara laki-laki dan perempuan iparnya. Sang pewaris mengenakan blus setengah lengan dengan garis leher menjuntai, sulaman rumit di bagian tepinya, ujung yang dipotong, dan bagian dada yang pas.

Isha menata atasan dengan rok lehenga yang dihias dengan sulaman Resham, payet berkilauan, dan siluet lipit melebar. Terakhir, dupatta lipit – dibungkus seperti saree pallu gaya Gujarati dan menampilkan karya Resham, hiasan payet, dan hiasan batu permata rubi – melengkapi tampilannya.

Isha melengkapi ansambel gading yang elegan dengan perhiasan berlian yang megah, termasuk kadha, gelang, cincin berbentuk bunga, dan kamar bandh yang dihiasi dengan berlian potong. Bintang penampilannya adalah kalung indahnya, berkilauan dengan berlian oranye langka, rubi, dan liontin zamrud di tengahnya. Terakhir, anting berlian dan zamrud.

Sementara untuk kesan glam, Isha memilih riasan minimalis, antara lain alis berwarna gelap, eye shadow warna nude, maskara pada bulu mata, warna bibir warna natural, pipi berwarna merah muda, dan bindi mungil. Terakhir, kuncir kuda ramping dengan belahan tengah memberikan sentuhan akhir.

3. Lehenga Couture

Isha Ambani menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir dan mengenakan lehenga couture Sabyasachi yang langka ke perayaan pernikahan Anant Ambani. Dia menatanya dengan perhiasan mutiara berlian.

Penampilan Isha Ambani di pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant sungguh sempurna. Namun tampaknya sang pewaris meninggalkan yang terbaik untuk yang terakhir. Isha, stylist-nya Anaita Shroff Adjania, dan Sabyasachi berkolaborasi untuk menciptakan lehenga couture Sabyasachi yang langka dan pertama dari jenisnya.

Penata gaya selebriti Anaita Shroff Adjania memilih lehenga Sabyasachi berwarna gading untuk Isha Ambani sebagai pièce de résistance untuk pernikahan akbar Ambani. Sabya lehenga terinspirasi dari The Garden Of Time karya JG Ballard, yang juga menginspirasi tema Met Gala tahun ini. Secara eksklusif untuk Diet Sabya, Anaita mengatakan, “Isha dalam penampilan terbaiknya, kami menciptakan ansambel couture pertama dari jenisnya, memberi penghormatan kepada kerajinan India bersama maestro Sabya.

Lehenga Sabyasachi menampilkan blus cropped yang dihiasi sulaman bunga rumit yang dibuat dengan benang, payet, dan mutiara berharga. Garis leher yang menjuntai, lengan panjang penuh, dan ujung yang dipotong menambah elemen desainnya. Isha mengenakan atasan dengan rok lehenga yang menjadi highlight penampilannya.

Lehenga A-line menampilkan pinggang tinggi, melebar maksimal, dan keliman setinggi lantai. Namun, mawar yang disulam dengan tangan, sulaman Resham, hiasan berbentuk daun, dan manik-manik pembuat pernyataan yang dihias untuk memberikan ilusi buah-buahanlah yang mencuri perhatian. Bersama-sama, sulaman itu tampak seperti taman. Terakhir, Isha mengenakan dupatta georgette halus yang dihiasi jumbai di lengannya untuk melengkapi penampilannya.

Isha melengkapi ansambel couture yang indah dengan permata berlian dan mutiara. Sang pewaris mengenakan kalung mewah berlapis, mang tika, kadha yang membuat pernyataan, dan cincin berlian besar. Terakhir, untuk kesan glamor, ia memilih alis yang gelap, mata smoky yang dihiasi kohl, bibir karamel, pemerah pipi, highlighter untuk kontur, bulu mata yang dihiasi maskara, dan rambut longgar dengan belahan tengah.

4. Kain Sari Bertabur Kristal

Isha Ambani/Foto: Instagram/Isha Ambani

Isya Ambani mengenakan ghagra ‘Rangkat’ yang sangat serasi dengan Nita Ambani untuk prosesi Baraat Anant. Melengkapi ibunya Nita Ambani di Rangkat, ensemble persik pastel custom dengan sulaman tangan Zardozi yang paling padat. 

Busana ini dipasangkan dengan blus Katori multicolour yang terbuat dari emas Naqshi dan Saadi yang berkilauan dalam semua kejayaannya dengan sejumlah besar kristal Swarovski. Di-styling paling elegan oleh Anaita Shroff Adajania, Isha membuat visi kecantikan mutlak – sama seperti ibunya.

Pilihan Editor: Isha Ambani Berbalut Kain Sari Sutra dan Kalung Berlian di Pesta Pernikahan Radhika Merchant

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *