Berita

4 Keistimewaan Zodiak Cancer, Salah Satunya Punya Empati Tinggi!

×

4 Keistimewaan Zodiak Cancer, Salah Satunya Punya Empati Tinggi!

Share this article


Beauties yang terlahir di antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli memiliki zodiak Cancer. Dengan lambang kepiting, zodiak ini dikenal sebagai individu yang penuh perhatian dan empati. Tak heran, banyak zodiak yang menjadikan Cancer sebagai teman dan sahabat baiknya. 

Namun, tidak sampai di situ saja, ada beberapa keistimewaan yang dimiliki Cancer. Kira-kira apa saja, ya, Beauties?

1. Empati Tinggi

Ilustrasi empati tinggi / Foto: Pexels.com/Karolina Kaboompics

So Syncd menyebutkan empati dan kasih sayang sebagai kelebihan yang pertama yang dimiliki zodiak Cancer. Pemilik zodiak ini mampu menempatkan diri pada posisi orang lain dan memahami rasa sakit mereka. 

Sosok Cancer cenderung merasakan dengan emosi yang mendalam. Cancer juga memiliki bakat alami untuk menghibur dan membantu teman yang sedang sedih maupun kesulitan. Cancer benar-benar peduli dan penuh kasih pada orang-orang terdekatnya. 

2. Intuitif

Ilustrasi intuitif / Foto: Pexels.com/Marcelo Chagas

Cosmopolitan menyebut Cancer memiliki intuisi yang hampir supranatural, di mana pemilik zodiak ini bisa mengetahui apa yang sedang dipikirkan lawan bicaranya. Sosok Cancer diberkahi oleh kepekaan emosional yang mendalam serta naluri yang kuat. 

Jangan coba-coba berbohong atau menipu zodiak yang satu ini, ya! Niscaya akan terbongkar dengan mudah. Biasanya apa kata hati mereka dan intuisi mereka, sering kali tepat.


3. Setia

Ilustrasi setia / Foto: Pexels.com/Lucas Palito

Baik So Syncd dan Cosmopolitan menyebut Cancer adalah zodiak yang paling setia. Bahkan Cosmopolitan menyebut si ‘kepiting’ ini adalah sosok yang sangat bucin, atau budak cinta. Mereka akan melakukan apa saja untuk menyenangkan hati pasangannya. 

Di balik itu, Cancer sangat menghormati kesetiaan dan komitmen. Sosok Cancer sangat peduli dengan kebutuhan pasangannya. Tak jarang bahkan mereka menempatkan pasangan sebagai prioritas nomor satu dalam hidupnya.  

4. Menawan

Ilustrasi menawan / Foto: Pexels.com/Elina Fairytale

Menawan mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan kepribadian Cancer. Sosok ini dikenal lembut, humoris, dan dapat membuat orang lain merasa nyaman, seperti yang dilansir dari Bustle.  

Pada dasarnya sosok Cancer adalah pribadi yang baik hati, peduli dengan sekitar dan orang-orangnya, serta berusaha keras untuk membuat orang lain nyaman. Uniknya, Cancer selalu punya cara untuk mencairkan suasana dan membuat seisi ruangan tertawa bersamanya. 

Wah, ternyata Cancer istimewa sekali ya, Beauties! Beauties yang berzodiak Cancer, relate nggak dengan pembahasan di atas? 

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *