Berita

4 Tahun Pernikahan, Ini Pesan Cinta Edoardo Mapelli Mozzi untuk Putri Beatrice

×

4 Tahun Pernikahan, Ini Pesan Cinta Edoardo Mapelli Mozzi untuk Putri Beatrice

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Lewat akun media sosial, Edoardo Mapelli Mozzi mengunggah pesan cinta  untuk Putri Beatrice menandai ulang tahun pernikahan keempat. Pasangan Kerajaan Inggris ini diketahui menikah pada 17 Juli 2020.

Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-4 sayangku,” tulis Edo pada keterangan unggahan pada Rabu kemarin, 17 Juli 2024. “Setiap hari terasa spesial bersamamu. Aku sangat mencintaimu,” ucapnya.

Di unggahan itu, Edo, seorang pengembang properti, juga menyertakan dua potret pernikahan mereka empat tahun silam. Salah satunya foto saat dia dan Putri Beatrice berciuman yang belum pernah dibagikan sebelumnya. Keduanya terlihat berciuman sambil berpegangan tangan di tempat yang indah di luar ruangan.

Pengantin kerajaan secara tradisional berbagi ciuman di depan umum pada hari pernikahan mereka. Kate Middleton dan Pangeran William berbagi dua ciuman setelah upacara pernikahan mereka pada bulan April 2011 dari balkon Istana Buckingham, mengikuti jejak Putri Diana dan Pangeran Charles saat itu.

Adapun Pangeran Harry dan Meghan Markle berbagi ciuman pertama mereka sebagai suami dan istri di tangga Kapel St. George di Kastil Windsor pada Mei 2018, begitu pula saudara perempuan Beatrice, Putri Eugenie, ketika ia menikah dengan Jack Brooksbank pada Oktober 2018.

Kembali ke unggahan Edo, dia juga membagikan foto Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge di Windsor, tempat pernikahan mereka.

Pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi diadakan secara intim di masa Pandemi Covid-19. Mereka mengucapkan sumpah di depan 20 teman dekat dan anggota keluarga, termasuk kakek-nenek Beatrice, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, mengikuti pedoman pertemuan pandemi.

“Itu sangat pribadi, intim, dan romantis,” kata seorang sumber kepada People. “Itu sudah direncanakan sejak lama, dan semua orang harus sangat berhati-hati menjelang hari besar itu karena Ratu hadir. Mereka harus memastikan semua orang yang hadir dalam keadaan sehat.”

Untuk pernikahannya, Putri Beatrice meminjam dua pakaian penting dari nenek tercintanya, yaitu gaun taffeta Peau de Soie berwarna gading antik karya Norman Hartnell, yang merancang gaun pengantin Ratu Elizabeth sendiri, dan tiara pinggiran berlian Queen Mary, yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth pada saat itu. hari pernikahannya tahun 1947.

Pilihan Editor: Pesan Cinta Suami untuk Putri Beatrice di Ulang Tahun Pertama Pernikahan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *