Berita

Ada Atraksi Apa Saja di Dino Desert Malaysia?

×

Ada Atraksi Apa Saja di Dino Desert Malaysia?

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Jika Anda berencana liburan ke Malaysia dan mencari destinasi baru, Dino Desert salah satunya. Wahana baru ini cocok untuk penggemar petualangan. Taman dinosurus yang bernuansa gurun ini diresmikan pada 25 Mei 2024, dan diklaim sebagai yang terbesar di Asia. 

Sebagai bagian dari Monkeys Canopy Resort, Dino Desert Malaysia terbentang seluas 11 hektare dan memiliki 144 dinosaurus animatronik raksasa seperti Tyrannosaurus Rex, Mamenchisaurus, dan Triceratops. Atraksi-atraksi dinosaurus dilengkapi dengan edukasi yang memastikan bahwa pengunjung bisa mempelajari sesuatu di taman ini, menarik untuk anak-anak maupun dewasa. 

Meniru Dinosaurus Prasejarah

Atraksi utama taman ini adalah 144 model dinosaurus seukuran aslinya yang meniru model prasejarah. Dengan gerakan realistis, vokalisasi, dan bentuk yang cermat. Model ini menjanjikan membawa pengunjung ke era dinosaurus kuno. Mengunjungi taman hiburan ini seperti memasuki film blockbuster Hollywood yang penuh aksi.

Selain pengalaman dengan dinosaurus, pengunjung taman ini bisa menikmati pengalaman Aurora Night yang unik. Di sini, para tamu dapat menyaksikan suasana memesona dan suasana seperti aurora sambil berjalan-jalan di sekitar taman.

Mengingat sebagian besar Dino Desert berada di luar ruangan, pengunjung disarankan mengenakan pakaian yang nyaman dan menyerap keringat, membawa kacamata hitam, dan tetap terhidrasi.

Atraksi selain Dinosaurus

Selain Dino Desert, Monkeys Canopy Resort juga memiliki Conquer Indoor Park yang populer, dilengkapi dengan aktivitas memikat seperti Elevated High Rope Course dan Ninja Warrior Course. Pengunjung juga dapat menikmati Escape Safari Playland, area bermain menyenangkan yang dipenuhi rintangan, perosotan, dan area pendakian yang terinspirasi dari safari.

Pilihan Editor: Malaysia Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Asing di Asia Tenggara

MILA NOVITA | TIMES OF INDIA | TRAVEL+LEISURE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *