Berita

Digelar 2 Hari Berturut-Turut, Inilah Keseruan Fan Concert Doh Kyung Soo ‘Bloom’ di Jakarta

×

Digelar 2 Hari Berturut-Turut, Inilah Keseruan Fan Concert Doh Kyung Soo ‘Bloom’ di Jakarta

Share this article


Momen fan concert perdana Doh Kyung Soo di Jakarta masih menyisakan kenangan beharga, Beauties. Tur Asia untuk fan concert bertajuk ‘Bloom’ tersebut sukses digelar di The Kasablanka Hall selama dua hari berturut-turut sejak (12/7).

Semakin aktif dalam karir bermusiknya, Doh Kyung Soo menyapa penggemar tanah air secara langsung dengan penuh keceriaan melaluipergelaran fan concert kemarin. Berikut ini adalah keseruan dari fan meeting Doh Kyung Soo ‘Bloom’ di Jakarta. Simak yuk, Beauties!

Menghadirkan Suara Merdu Mendebarkan Hati





Potret Doh Kyung Soo dalam fan concert ‘Bloom’ di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Doh Kyung Soo berhasil mendebarkan hati penggemar secara langsung melalui sederet penampilan memesonanya di atas panggung. Sang idol menyanyikan seluruh lagu terbarunya dalam album ‘Bloom’ yang dirilis pada (7/5) lalu, Beauties.

Tak hanya itu, member EXO tersebut juga membawakan sederet lagu hitsnya seperti di antaranya ‘I Do’, ‘Somebody’, dan ‘That’s Okay’ serta mengajak penggemar untuk turut bernyanyi bersama.

Interaksi Hangat Doh Kyung Soo dengan Indra Herlambang dan Penggemar




Potret Indra Herlambang dan Doh Kyung Soo dalam fanmeeting 'Bloom' di Jakarta
Potret Indra Herlambang dan Doh Kyung Soo dalam fan concert ‘Bloom’ di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Pembawa acara kondang tanah air yakni Indra Herlambang membantu Doh Kyung Soo untuk berinteraksi langsung secara lebih lancar dengan penggemar yang menghadiri fan concert ‘Bloom’. Interaksi akrab keduanya semakin memeriahkan setiap segment yang dipersembahkan untuk penggemar.

Indra Herlambang juga memandu sesi permainan dan wawancara hingga membuat Doh Kyung Soo merasa nyaman serta energi positif turut menyebar sepanjang konser, Beauties.

Doh Kyung Soo Bagikan Makanan Favorit di Indonesia




Potret Doh Kyung Soo dalam fanmeeting 'Bloom' di Jakarta
Potret Doh Kyung Soo dalam fan concert ‘Bloom’ di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Kunjungan Doh Kyung Soo dalam pemberhentian fan concert ‘Bloom’ di Jakarta menjadi momentum untuk lebih dekat dengan penggemar tanah air, Beauties. Selama berada di Indonesia, Doh Kyung Soo membagikan berbagai macam kuliner khas nusantara yang telah dicobanya selama sesi ment.

Beragam makanan tersebut adalah Soto Betawi, Martabak, Sop Buntut, dan Nasi Goreng. Sang idol menyebut Sop Buntut memiliki kemiripan dengan makanan Korea yakni Galbitang.

Sukses Membuat Penggemar Histeris Sepanjang Fan Concert




Potret penggemar yang menghadiri fan concert Doh Kyung Soo 'Bloom' di Jakarta
Potret penggemar yang menghadiri fan concert Doh Kyung Soo ‘Bloom’ di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Di samping itu, Doh Kyung Soo  juga sukses membuat penggemar histeris dengan mengucapkan beberapa kalimat bahasa Indonesia, Beauties. Idol-aktor tersebut bahkan melantunkan pantun yang dibuat penggemar di post it.

Bunyi pantun tersebut adalah, “Berang-berang makan bakso, Kyungsoo sayang sugohaesseo. Selain itu, Doh Kyung Soo juga mengucapkan kalimat singkat bahasa Indonesia berupa “Mimpi indah, selamat tidur” dengan suara beratnya yang membuat penggemar semakin enggan untuk berpisah.

Beauties, itulah sederet keseruan fan concert Doh Kyung Soo ‘Bloom’ di Jakarta selama dua hari berturut-turut. Sementara itu, sang idol masih akan melanjutkan tur fan concert di sejumlah negara lainnya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *