Berita

Selain Redakan Migrain, Ini Manfaat Kesehatan saat Mencapai Orgasme

×

Selain Redakan Migrain, Ini Manfaat Kesehatan saat Mencapai Orgasme

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Keintiman fisik adalah bagian penting dari setiap hubungan yang sehat. Berhubungan seks hingga capai orgasme membantu terhubung secara fisik dan emosional dengan pasangan, sehingga memperkuat hubungan dan mempererat hubungan untuk jangka panjang. Hal ini juga menciptakan ruang untuk pemahaman dan komunikasi lebih lanjut serta mendekatkan dua orang satu sama lain. 

Orgasme adalah puncak gairah seksual, dan memiliki banyak manfaat baik fisik maupun mental. Berhubungan seksual benar-benar dapat menyembuhkan sakit kepala dan membuat suasana hati kita lebih baik. Ketahui manfaat mengejutkan dari orgasme di sini.

Berhubungan seks benar-benar dapat menyembuhkan sakit kepala atau migrain dan membuat suasana hati kita lebih baik.

1. Meningkatkan suasana hati

Orgasme membantu pelepasan dopamin – hormon perasaan senang – yang membantu kita merasa bahagia dan segar. Serotonin, vasopresin, dan oksitosin juga dilepaskan saat berhubungan seks dan orgasme yang dapat mengatur kadar kortisol – hormon stres – dalam tubuh.

2. Meningkatkan kualitas tidur

Orgasme membantu meningkatkan mood dan mengatur tingkat stres dalam tubuh. Ini semakin membantu untuk tertidur lebih baik. Orang yang melakukan hubungan seks dengan orgasme sebelum tidur melaporkan kualitas tidur yang lebih baik. Ini juga membantu meningkatkan latensi tidur.

3. Memperkuat dasar panggul

Kekuatan dasar panggul penting untuk menangani inkontinensia urin dan feses serta meningkatkan fungsi seksual. Berhubungan seks dan orgasme dapat membantu memperkuat dasar panggul – terutama bagi mereka yang baru saja melahirkan.

4. Meningkatkan kesehatan jantung

Bagi pasien jantung yang sedang dalam masa pemulihan, berhubungan seks dan orgasme secara rutin dapat membantu mencegah kematian akibat penyakit jantung. Aktivitas seksual dapat memberikan dampak positif jangka panjang pada kesehatan jantung

5. Meredakan rasa sakit

Selama orgasme, sejumlah besar endorfin dilepaskan – hormon ini membantu mengubah cara otak merasakan rasa sakit. Baik itu migrain atau sakit kepala cluster, orang-orang melaporkan nyerinya berkurang dengan aktivitas seksual saat mengalami serangan. Orgasme juga membantu mengurangi tingkat stres dalam tubuh – hal ini semakin menambah pereda nyeri. Berhubungan seks di tengah sakit kepala atau serangan migrain dapat mengurangi sensasi nyeri dan membuat seseorang merasa lebih baik.

Pilihan Editor: Teknik Edging Bantu Mencapai Orgasme saat Bercinta, Tahan Energi dan Melambat

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *