Berita

Dali Wassink Meninggal, Curahan Pilu Jennifer Coppen: Kali Ini Terlalu Berat

×

Dali Wassink Meninggal, Curahan Pilu Jennifer Coppen: Kali Ini Terlalu Berat

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga artis Jennifer Coppen. Sang suami tercinta, Yitta Dali Wassink meninggal di Sunset Road, Kuta, Bali pada Kamis dinihari, 18 Juli 2024. 

Lewat akun Instagram Stories-nya, Jennifer membagikan perasaan duka yang mengharukan di Instagram Stories pada Jumat dinihari, 19 Juli 2024.

Comeback Dali. Ada banyak cobaan di hidup tapi kali ini aku ga kuat Dali. Aku gak kuat ya Allah, kali ini terlalu berat…Besok aku ulang tahun, Sayang. Harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi….” tulis Jennifer. 

Dia berharap warganet mendoakan suaminya. “Kirim Al-fatihah. Papa Dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah makanya papa Dali pergi,” tulisnya.

Sahabat Rebecca Kloppper ini mengaku ikhlas menerima takdir Tuhan. “Kamu istirahat yang nyaman, aku lagi dikelilingin sahabat-sahabat aku dan kamu,”  tulisnya menambahkan. 

Ternyata, Dali meninggal hanya berselisih dua hari sebelum Jennifer Coppen merayakan ulang tahunnya ke-23 pada Sabtu, 20 Juli 2024. Kenyataan ini menambah duka bagi perempuan berdarah Belanda-Indonesia ini. Dia berharap kematian suaminya ini hanya mimpi buruk. 

Kronologi Kecelakaan Dali Wassink

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Komisaris Besar Jansen Avitus Panjaitan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA.

“Awal mula sebelum kejadian pengendara sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat menguasai kendaraanya, oleng ke kanan menabrak pembatas pulau jalan,” kata Jansen dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Kamis malam, 18 Juli 2024.

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka lecet pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Sosok yang kerap disapa Papa Dali itu meninggal di Rumah Sakit Bali International Medical Centre (BIMC), Kuta, Badung. Dia meninggalkan Jennifer Coppen dan seorang putri bernama Kamari. 

Pilihan Editor: Mengenang 2 Tahun Ashraf Sinclair, BCL: Hidup Tidak Sama Tanpamu

INTAN SETIAWANTY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *