Berita

Ide Kado Lipstik Budget-Friendly dari Brand Lokal

×

Ide Kado Lipstik Budget-Friendly dari Brand Lokal

Share this article


Ada banyak benda yang bisa diberikan sebagai kado untuk teman. Terlebih jika temanmu perempuan. Kamu bisa andalkan beauty product yang pasti disukainya, termasuk produk lipstik.

Dewasa ini, siapa sih perempuan yang nggak suka pakai lipstik? Selain praktis dan mudah dibawa ke mana-mana, lipstik bisa dipakai kapan pun dengan warna yang bisa disesuaikan. Dengan kata lain, pasti kado lipstik untuk teman akan bermanfaat deh!




Beaupicks: Lipstik Budget-Friendly/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Nah, buat Beauties yang butuh rekomendasinya, ini dia lipstik harga terjangkau dari brand lokal yang bisa kamu beli.

Moko Moko

1

Moko Moko

Moko Moko My Precious Lip Creme (Dreamy Nude Pink)

Harga mulai dari:

Rp17.000,00

Beli di Tokopedia

Mau cari lipstik yang sangat pas dikantong dan praktis? Tengok lip cream Moko Moko My Precious Lip Creme. Lip cream ini berbentu sachet sehingga bisa diselipkan dalam kantong, punya hasil semi-matte, tanpa membuat bibir kering dan pecah-pecah.

Barenbliss

2

Barenbliss

BNB Barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet (13 Pumpkin Bite)

Harga mulai dari:

Rp66.300,00

Beli di Tokopedia

Lipstik dengan tampilan powdery velvet bisa kamu dapatkan di Barenbliss, yaitu Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Tersedia 14 warna yang bisa kamu pilih, termasuk warna Pumpkin Latte begitu natural dan cocok dikenakan sehari-hari.

Tekstur mousse dari produk ini juga disertai aroma buah ceri sekaligus kemampuan melembapkan bibir berkat kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid.

True To Skin

3

True To Skin

True To Skin Juicy Glass Tint (Mellow Peach)

Harga mulai dari:

Rp49.000,00

Beli di Tokopedia

Jika temanmu suka produk bibir yang bikin tampilan glossy, coba berikan True To Skin Juicy Glass Tint. Lip tint ini juga mampu merawat bibir lewat kandungan Vitamin E, Calendula Oil, dan Rose Hip Oil. Sapuan pertama terlihat sheer natural, tapi buildable sehingga kepekatann warna bisa disesuaikan selera.

 

YOU Beauty

4

Y.O.U

Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint (R567 Breezy Day)

Harga mulai dari:

Rp79.050,00

Beli di Tokopedia

Lip tint dengan hasil airy matte lainnya adalah Y.O.U Cloud Touch Fixing Lip Tint. Memiliki tekstur ringan dan tidak mudah transfer, lip tint ini juga diperkaya Ceramide dan French Strawberry Leaf Extract untuk menjaga kelembapan sekaligus menutrisi bibir.

Emina

5

Emina

Emina Airy Surprise Tint 3g + Keychain (06 Dot-com)

Harga mulai dari:

Rp28.650,00

Beli di Tokopedia

Lipstik yang ringan seperti tidak menggunakan apa pun di permukaan bibir akan jadi kado sempurna untuk teman. Seperti Emina Airy Surprise Tint berikut ini contohnya. Lip tint ini memiliki formulasi texture-changing dari gel menjadi soft blur sehingga tampak alami di bibir.

lumpkinsjail merekomedasikan lip tint Emina ini karena nggak cuma bagus mewarnai bibir dengan ketahanan hingga 12 jam, tapi juga mengandung 4 macam moist lock agent, yaitu 3% trehalose, glycerin, dan pentavitin, allantoin yang menjaga bibir tetap lembap.

Keunikan lipstik ini juga terletak pada packaging karena disediakan gantungan kunci sehingga bisa jadi aksesori tas kamu. lumpkinsjail Approved!

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *