Berita

Ini Profil Yitta Dali Wassink, Suami Aktris Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

×

Ini Profil Yitta Dali Wassink, Suami Aktris Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Share this article


Kabar duka datang dari suami selebgram dan aktris Jennifer Coppen. Di laman Instagramnya, ia membagikan kabar bahwa sang suami Yitta Dali Wassink meninggal dunia. 

“Innalillahiwainnailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya itu, Jennifer meminta kepada penggemar dan kerabatnya untuk menghargai privasi ia dan keluarga yang tengah berduka. 

Lebih lanjut, ia tidak mengatakan penyebab meninggalnya sang suami.

Namun, mengutip CNN Indonesia, menurut penuturan Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana Dali meninggal dunia karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. 

“Dia kecelakaan tunggal, penyebabnya belum ada. Kita masih selidiki apakah dia mengantuk atau ada yang lain. Yang pasti tidak terlibat kendaraan lain,” jelas Made. 

Setelahnya, Dali dievakuasi ke Rumah Sakit BIMC Dewa Ruci, Kuta. Namun, nyawanya tidak tertolong. 

“(Korban) meninggal di rumah sakit, mungkin karena cedera kepala berat di TKP. Kalau dari luka-lukanya ada pada dada, punggung, patah tulang paha. Tapi yang menyebabkan kematiannya masih menunggu hasil visumnya,” lanjut Made. 

Di media sosial banyak warganet yang mengunggah ucapan duka citanya untuk suami Jennifer Coppen ini. Siapakah dia? Simak profilnya di sini!

Profil Yitta Dali Wassink

Dali Wassink/Foto: dok. Instagram Dali Wassink

Yitta Dali Wassink lahir pada 6 Juni 2002. Ia terlahir dari percampuran dua negara, yakni Belanda dari sang ayah dan Thailand dari ibunya. 

Meski demikian, ia besar di Tanah Air, yakni di Denpasar, Bali. 

Di lihat dari laman Instagramnya @dali.wassink, ia adalah seorang atlet surfing. Ada sederet potret yang dibagikan saat dirinya sedang surfing. 

Memiliki wajah tampan blasteran, membuat pria yang lebih akrab disapa Dali juga menekuni dunia modelling. Ia sering membagikan sederet potretnya yang tengah melakukan photoshoot. 

Dengan followers menyentuh angka ratusan ribu, ia juga dikenal sebagai salah satu selebgram, seperti sang istri. 

Perjalanan Cinta Dali dengan Jennifer Coppen
Dali Wassink

Jennifer Coppen dan Dali Wassink/Foto: Instagram/@dali.wassink

Dali dan Jennifer mulai go public hubungannya pada Mei 2023 lalu.

Tak lama setelah itu, pemeran Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ini mengunggah bahwa dirinya sedang mengandung usia 5 bulan, buah cintanya dengan sang kekasih. 

Sejak saat itu, di media sosial aktris berusia 23 tahun ini mulai sering memamerkan potret baby bump-nya. Ia pun sempat melakukan maternity shoot bersama Dali, dengan mengenakan pakaian adat Bali. 

Meski usianya masih sangat muda, pria berusia 22 tahun ini selalu siap siaga menemani kekasihnya.Pada 28 Agustus 2023 lalu, lahirlah bayi perempuan yang diberi nama Kamari Sky Wassink. 

Setelah melahirkan putri perempuannya, Jennifer dan Dali melangsungkan pernikahan, pada (10/10/2023). 


Dikenal Sayang Anak dan Istri
Dali Wassink

Jennifer Coppen dan Dali Wassink/Foto: Instagram/@dali.wassink

Di usia masih sangat muda, Dali menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi ayah yang baik. 

Laman TikToknya PapaDali, ia membagikan sederet potret kebersamaannya bersama sang anak, Kamari. Tak hanya mengajaknya bermain bersama, Dali tak segan untuk momong hingga membuatkan makanan untuk putri kecilnya. 

Karena inilah ia dikenal sebagai sosok yang begitu sayang anak. 

Lalu, di laman Instagram, Jennifer pun mengungkap bagaimana sosok Dali yang sebenarnya. 

“Seperti yang kita tau papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayang oleh semua orang,” tulis Jennifer. 

“Dia selalu belaja untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya,” lanjutnya. 

“Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali.”

Selamat jalan, Dali.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *