Berita

Sekuel Film The Devil Wears Prada dalam Pengembangan, Akan Ceritain tentang Apa?

×

Sekuel Film The Devil Wears Prada dalam Pengembangan, Akan Ceritain tentang Apa?

Share this article


Kabar gembira untuk kita semua! Setelah penantian 18 tahun akhirnya The Devil Wears Prada akan mendapatkan sekuel. Film ini menceritakan kisah Andrea yang bekerja sebagai asisten Miranda Priestly, pemimpin redaksi majalah mode ternama. Pekerjaan ini akan memberikan peluang besar untuk jenjang karier Andrea jika ia mampu bekerja selama setahun bersama Miranda yang dikenal kejam, sinis, dan banyak menutut. Selain itu, Andrea juga harus membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Ternyata film bertema industri fashion ini menarik perhatian penonton di seluruh dunia. The Devil Wears Prada sukses di box office dan meraih keuntungan sebanyak 326 juta USD secara global dengan anggaran pembuatan 41 juta USD. Tak heran jika film ini menjadi film terlaris ke-12 di seluruh dunia pada tahun 2006 hingga kini akan dibuat sekuelnya. Berikut fakta-fakta seputar sekuel The Devil Wears Prada yang harus kamu ketahui.

Kapan Sekuel Diumumkan?

The Devil Wears Prada/Foto: imdb.com

Melansir Cosmopolitan, pada tanggal 8 Juli 2024, sekuel The Devil Wears Prada resmi diumumkan. Disney tengah mengembangkan sekuel dari film ikonis tersebut. Penulis naskah, Aline Brosh McKenna, tampaknya sedang berdiskusi untuk penulisan naskahnya. Produser film pertamanya, Wendy Finerman dan sutradara, David Frankel, diperkirakan juga akan kembali menggarap sekuel yang telah dinantikan penggemar setianya.


Siapakah Pemain yang Kembali?

The Devil Wears Prada/Foto: imdb.com

Menurut Puck News, Meryl Streep kabarnya akan kembali memerankan Miranda Priestly. Begitu pula dengan Emily Blunt yang berperan sebagai asisten dalam film pertamanya.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kehadiran sosok Anne Hathaway yang berperan sebagai Andrea. Meskipun begitu, baik aktor maupun pihak Disney masih belum mengonfirmasi mengenai aktor dan aktris yang akan turut serta dalam pembuatan sekuel film. Kita tunggu kabar baiknya saja ya, Beauties.

Menceritakan Apa Sekuel The Devil Wears Prada?

The Devil Wears Prada/Foto: imdb.com

Berbeda dengan film sebelumnya, film kedua akan berfokus pada kemunduran media cetak dan perseteruan antara mantan musuh bebuyutan. Kisahnya berfokus pada kehidupan Miranda Priestly saat ia menjalani kariernya di tengah-tengah penurunan industri percetakan.

Miranda akan dipertemukan kembali dengan mantan asistennya, Emily Charlton, yang kini menjadi seorang eksekutif berkuasa untuk grup mewah dengan dana iklan yang sangat dibutuhkan Miranda.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *