Berita

Siap-siap! MAMA Awards 2024 Akan Digelar di Amerika Serikat & Jepang, Intip Jadwalnya

×

Siap-siap! MAMA Awards 2024 Akan Digelar di Amerika Serikat & Jepang, Intip Jadwalnya

Share this article


Banyak penggemar K-Pop yang sangat menantikan MAMA Awards 2024. Pasalnya, tahun lalu acara penghargaan musik yang disiarkan oleh Mnet ini berhasil mencuri perhatian banyak penggemar. Saat itu MAMA 2023 digelar di Tokyo Dome, Jepang dan dihadiri oleh berbagai idol seperti  SEVENTEEN, (G)-IDLE, LE SSERAFIM, ENHYPEN, hingga Stray Kids.

SEVENTEEN mendominasi acara penghargaan ini dengan membawa pulang 5 piala. Salah satunya adalah piala Daesang (Album of the Year) yang menjadi impian bagi banyak idol.

Meskipun MAMA Awards 2024 masih lama, tapi sudah banyak penggemar yang penasaran siapakah yang akan menang Daesang tahun ini? Terlebih, Mnet juga telah mengumumkan bahwa MAMA Awards 2024 akan digelar selama tiga hari berturut-turut di Amerika Serikat dan Jepang.

Yuk, intip jadwal dan lokasi acaranya di sini!


Jadwal dan Lokasi MAMA Awards 2024

Jadwal MAMA Awards 2024/ Foto: X.com/MnetMAMA

Melansir dari  Soompi, pada Kamis, (18/7), Mnet mengumumkan bahwa MAMA Awards 2024 akan diadakan selama 3 hari di Dolby Theatre, USA dan Kyocera Dome Osaka, Jepang. Tentu kabar ini disambut dengan sangat gembira, karena penggemar K-Pop di Amerika Serikat dan Jepang bisa menyaksikan penampilan idolanya secara langsung.

Malam pertama MAMA Awards 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 21 November (PST) di Dolby Theatre, USA, sedangkan malam kedua dan ketiga akan diadakan pada tanggal 22 serta 23 November (KST) di Kyocera Dome Osaka.

Namun, masih belum diketahui siapa saja idol, aktor, dan aktris yang akan menghadiri acara penghargaan bergengsi ini. Informasi lebih lanjut tentang acara penghargaan tahunan ini akan segera diumumkan lagi oleh Mnet dalam beberapa waktu ke depan.

Konsep yang Diusung MAMA Awards 2024
MAMA Awards

MAMA Awards/ Foto: soompi.com

Setiap tahun Mnet selalu menghadirkan konsep yang unik untuk acara penghargaan musiknya ini. Pada tahun 2024 ini sendiri, Mnet mengusung konsep “BIG BLUR: What is Real?”. Konsep ini memiliki makna tersendiri yang perlu kamu tahu, Beauties.

Mengutip dari Allkpop, konsep ini akan memberi kesempatan kepada para penggemar untuk menyaksikan pertunjukan memikat yang memberikan visual menakjubkan. Dengan konsepnya yang lebih unik dari tahun lalu, tentu penggemar patut menantikan acara yang biasanya tayang di akhir tahun ini.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


 

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *