Berita

Sikap Tidak Biasa Setiap Zodiak Saat Menyukai Seseorang

×

Sikap Tidak Biasa Setiap Zodiak Saat Menyukai Seseorang

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Jatuh cinta pada seseorang dan semua zodiak adalah perasaan yang sama indahnya sekaligus mengkhawatirkan. Sulit untuk tetap tenang saat berada di dekat seseorang yang membuat Anda tertarik.

Anda mungkin berpikir Anda tidak terlalu mencolok, tapi orang lain mungkin dapat mengetahui bahwa Anda menyukai orang ini berdasarkan kata-kata dan bahasa tubuh Anda.

Jantung Anda mungkin mulai berdetak lebih cepat, Anda mulai berkeringat, atau wajah Anda memerah tanpa alasan sama sekali. Sepertinya Anda tidak punya kendali atas reaksi tubuh Anda!

Namun dengan bantuan astrologi, Anda dapat mengetahui cara yang sangat spesifik dari tanda zodiak Anda ketika tengah naksir seseorang.

Inilah keanehan yang dilakukan para zodiak saat sedang naksir seseorang!

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Saat Aries naksir, mereka meyakinkan diri sendiri bahwa kegembiraannya adalah sesuatu yang bisa mereka kendalikan. Mereka mengesampingkan kecemasan mereka dan malah mengambil tindakan berani. Terkadang itu berhasil dan di lain waktu tidak.

Hal baiknya adalah jika gebetan Aries tidak merasakannya, Sang Domba akan langsung mengetahuinya dan tidak perlu membuang energi untuk mengejar seseorang yang tidak tertarik. Namun, mereka biasanya tertarik, karena antusiasme dan kepercayaan diri Aries sangat menarik.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ketika Taurus menyukai seseorang, mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Tidak ada yang tahu bagaimana Taurus terlalu memikirkan setiap kata yang mereka ucapkan atau betapa mereka menyesal mencoba membuat lelucon yang tidak berjalan sesuai rencana.

Orang yang mereka sukai harus memiliki indera yang sangat berkembang jika mereka ingin mengetahui bagaimana perasaan Taurus, karena mereka pasti tidak akan mengungkapkan apa pun. Seringkali, hubungan Taurus dengan orang yang disukainya akan dimulai dan berakhir di kepalanya sendiri.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini menjadi panas dan dingin ketika mereka naksir seseorang. Mereka mencoba untuk tetap tenang dan tidak terikat, tetapi emosi mereka menguasai mereka dan Gemini akhirnya menjadi terlalu kuat.

Jika Gemini bisa bercakap-cakap, orang yang mereka sukai pasti tahu kecemerlangan dan humor mereka, tetapi zodiak ini terlalu kaku untuk terlibat. Pilihan terbaik mereka adalah melakukan sesuatu untuk menenangkan diri sehingga mereka bisa bersikap hangat dan menarik tanpa menjadi dingin dan menyendiri.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer meyakinkan dirinya sendiri bahwa hal itu tidak ada harapan dan akan mengakhiri segala peluang untuk mengejar kekasihnya. Namun setelahnya, Cancer menyalahkan dirinya sendiri karena terlalu pesimis.

Cancer telah menderita di masa lalu dan khawatir untuk mengungkapkan isi hati mereka lagi, terutama dengan sesuatu yang mungkin tidak berarti apa-apa. Hanya karena mereka mengagumi seseorang atau menganggapnya menarik, bukan berarti mereka aman untuk dipedulikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *