Berita

Ulang Tahun di Lokasi Syuting, Priyanka Chopra Dapat Kejutan Manis Ini dari Suami

×

Ulang Tahun di Lokasi Syuting, Priyanka Chopra Dapat Kejutan Manis Ini dari Suami

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris, Priyanka Chopra genap berusia 42 tahun pada Kamis, 18 Juli 2024. Di ulang tahun kali ini, Priyanka merayakan pertambahan usia di lokasi syuting The Bluff di Australia. Meski jauh dari sang suami, Nick Jonas, Priyanka dihujani kejutan dan perhatian di hari istimewa. Hal itu tampak dari sederet foto yang dia bagikan di Instagram hari ini, Jumat, 19 Juli 2024.

Tahun ini adalah hari ulang tahun kerja,” tulis Priyanka dalam keterangan fotonya saat dia berpose di depan beberapa hamparan bunga, hati cinta, dan balon yang bertuliskan inisial namanya “PCJ.”

“Saya sudah mengalami begitu banyak hal seperti ini selama bertahun-tahun dan menyadari ini adalah salah satu cara favorit saya untuk merayakan ulang tahun saya,” ucapnya. Menurut dia, akting adalah salah satu kegiatan favoritnya. 

Priyanka kemudian berterima kasih kepada sang suami karena telah membuat dia merasa istimewa, meskipun dia tidak secara fisik bersamanya di hari istimewanya.

Terima kasih kepada suamiku yang luar biasa yang membuat kehadirannya terasa begitu istimewa, meski dia tidak ada di sini @nickjonas,” tulisnya sebelum menyebutkan bagaimana makanan ulang tahunnya dinikmati oleh semua orang yang bekerja bersamanya. “Truk Dosa (panekuk beras) untuk kru!!!

Tak lupa Priyanka mengucapkan selamat kepada ibu, Madhu Chopra, yang melahirkannya.

Selamat juga untuk mama, kamu menjadi mama untuk pertama kalinya hari ini juga @drmadhuakhourichopra. Aku mencintaimu,” katanya. Priyanka juga berterima kasih kepada putrinya, Maltie Marie karena membuat hidup dia lebih berharga.

Pada slide kedua unggahan tersebut, para pemain dan kru film Priyanka terlihat menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuknya, sementara foto ketiga menampilkan sebuah plakat bertuliskan “Miss Ercell,” yang merupakan nama karakternya di The Bluff.

Pada foto keempat unggahan tersebut, bintang Baywatch itu membagikan foto dia dengan darah palsu di wajahnya. Dia juga membagikan foto meja yang berisi kue ulang tahun, balon, bunga mawar, serta foto dirinya, Jonas dan Malti.

Kemudian slide kelima menampilkan Truk Dosa dengan daftar beberapa makanan India Selatan yang dapat dipilih seperti dosa original, masala, Mysore masala, bawang bombay, keju, dan pondok dosa.

Dia menutup keterangannya dengan berterima kasih kepada seluruh tim produksi The Bluff dan orang-orang yang  mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. “Terima kasih telah memikirkan saya. Aku tidur seperti bayi setelah hari yang panjang itu. Hadiah ulang tahun terbaik,” kata Priyanka Chopra.

Pilihan Editor: Cara Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Berdoa di Kuil hingga Gelar Pesta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *