Berita

Ingin Hubungan Romantis dan Aman, Ini 4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Cancer!

×

Ingin Hubungan Romantis dan Aman, Ini 4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Cancer!

Share this article


Sosok Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan penuh kehangatan. Mereka adalah sosok yang peduli dan mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri. Cancer sendiri adalah pribadi yang setia. 

Tak mengherankan jika Cancer mendambakan hubungan yang romantis dan nyaman untuknya. Oleh sebab itu, Cancer sangat cocok dengan keempat zodiak ini! Zodiak apa saja?

1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ilustrasi pasangan / Foto: Pexels.com/Ashford Marx

Instyle menyebut Cancer dan Taurus adalah pasangan yang ideal. Hubungan yang terbentuk adalah hubungan yang ramah dan santai. Keduanya memiliki visi yang sama, yakni membangun “rumah” yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Uniknya, kedua zodiak ini secara alami suka “mengasuh”, pantas saja hubungannya selalu selaras dan dihujani perhatian. Pasangan ini sama-sama memberikan 100% hati dan pikiran untuk pasangannya, tanpa merasa terbebani. Sungguh romantis, ya!

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ilustrasi pasangan / Foto: Pexels.com/Anastasia Nagibina

Menurut People, Virgo adalah sosok yang praktis dan perfeksionis, sedangkan Cancer, adalah pribadi yang sensitif. Apakah cocok? Yes, justru sangat cocok! Walaupun tampak bertolak belakang, kedua zodiak ini saling peka dan mengutamakan pasangannya. 

Dalam hal menentukan prioritas, kedua zodiak ini memiliki banyak kesamaan. Mereka seringkali memiliki tujuan dan nilai yang sama. Tak jarang, bahwa kedua zodiak ini ambisius dalam menggapai cita-cita sendiri maupun cita-cita bersama. 

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Ilustrasi pasangan / Foto: Pexels.com/Helena Lopes

PureWow menyebut Scorpio memiliki kegigihan untuk mendapatkan cinta Cancer. Scorpio yang percaya diri, membuktikan bahwa hubungannya serius dan bukan main-main. Walau begitu Scorpio tetap mengutamakan perasaan Cancer. 

Kedua zodiak ini menghargai kesetiaan dan komitmen. Di luar mungkin mereka tampak seperti pasangan yang tertutup, tetapi ketika sedang berdua saja, segala sudut kota romantis dan mereka sungguh lengket bak perangko dan amplop!


4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ilustrasi pasangan / Foto: Pexels.com/Lucas Durães

Pasangan Cancer dan Capricorn terlihat seperti tidak mungkin. Sebab Cancer sangat sensitif, sedangkan Capricorn sangat logis-terlalu logis bahkan. Tak jarang keduanya mengalami miss communication. Tetapi, ketahuilah bahwa mereka membangun hubungan yang dewasa. 

Melansir dari WellandGood, Capricorn menjamin kehidupan pasangannya stabil dan aman. Sedangkan Cancer akan mendukung dan memberikan perhatian penuh pada Capricorn. Tentu pasangan ini memiliki masa-masa romantis, jika tidak sedang dibebani pekerjaan. 

Jadi, walaupun keempat zodiak tersebut cocok dengan Cancer, hubungan tiap pasangan bisa berbeda-beda ya, Beauties! Kira-kira Beauties yang berzodiak Cancer, cocok nggak dengan 4 zodiak di atas?

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *