Berita

Sering Disebut Couple Goals, 7 Pasangan Selebritas Ini Putus Setelah Lama Berpacaran!

×

Sering Disebut Couple Goals, 7 Pasangan Selebritas Ini Putus Setelah Lama Berpacaran!

Share this article


Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat. Hubungan asmara keduanya dikabarkan telah kandas, setelah lima tahun bersahabat dan berpacaran selama dua tahun.

Usut punya usut, alasan perpisahan pasangan yang kerap dijuluki ‘Couple Goals’ oleh para penggemarnya ini karena terhalang restu sang ibu. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Nine melalui konferensi pers dan media sosial pribadi miliknya.

Bukan hanya Baifern dan Nine saja, namun ada pula sederet pasangan artis terkenal yang memutuskan untuk berpisah setelah lama berpacaran. Siapa sajakah mereka? Check this out, Beauties!

1. Baifern Pimchanok dan Nine Naphat

Baifern Pimchanok dan Nine Naphat/ Foto: Instagram.com/baifernbah

Belum lama ini, kabar kandasnya hubungan Baifern Pimchanok dan Nine Naphat sukses mengejutkan jagat maya. Bagaimana tidak, keduanya sering disebut sebagai ‘Couple Goals’ Thailand yang memiliki banyak penggemar.

Hubungan asmara keduanya berawal saat dipertemukan pertama kali dalam film drama Thailand berjudul “Friend Zone” (2019). Sebelum berpacaran, Nine dan Baifern sendiri sempat terjebak friendzone selama lima tahun.

Pada November 2022, Nine secara terang-terangan mengaku telah menjalin hubungan spesial dengan Baifern. Keduanya selalu terlihat romantis dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Namun, setelah dua tahun berpacaran, Nine Naphat mengumumkan hubungannya dengan Baifern telah kandas lewat konferensi pers yang diadakan pada 4 Juli 2024 lalu. Alasannya karena tidak mendapat restu sang ibu. Nine mengatakan bahwa ia tidak dapat mengatasi rasa kesepian ibunya saat bersama kekasihnya itu. Duh, sangat disayangkan ya, Beauties.

2. Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Hyeri dan Ryu Jun Yeol/ Foto: Pinterest.com/soompi

Pasangan selebriti Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan putus setelah tujuh tahun berpacaran. Pengumuman kabar perpisahan mereka terjadi pada 13 November 2023 lalu, dan telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Diketahui, hubungan asmara Hyeri dan Ryu Jun Yeol berawal dari cinta lokasi alias cinlok, saat syuting drama Korea “Reply 1988” pada tahun 2015. Namun, keduanya baru diketahui berkencan oleh publik pada tahun 2017 lalu.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol menjadi salah satu couple favorit penggemar drama Korea. Hubungan keduanya juga dikenal romantis dan jarang diterpa gosip miring selama berpacaran.

Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan sebelum sampai pelaminan. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab mereka putus, namun samar terdengar rumor kencan antara Ryu Jun Yeol dengan seorang aktris drama Korea lainnya.

3. Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee

Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee/ Foto: tabloidnyata.com

Kisah cinta Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee yang telah terjalin selama 7 tahun juga harus berakhir. Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2016, setelah tampil bersama dalam drama berjudul “My Daughter, Geum Sa-Wol”.

Namun sayang, pasangan yang sempat dikira akan berlanjut ke meja pelaminan ini telah mengakhiri hubungan indah tersebut pada September 2023 lalu.

Diketahui, alasan putusnya karena jadwal yang padat dan sibuk dengan proyek akting masing-masing membuat mereka jarang memiliki waktu bersama. Meski sudah tidak menjadi kekasih, mantan pasangan ini sepakat untuk tetap mendukung karier satu sama lain.


4. HyunA dan DAWN

HyunA dan DAWN/ Foto: Pinterest.com/erebvus

Kisah asmara antara pasangan idol K-Pop, HyunA dan DAWN, mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan sejak tahun 2016, namun secara resmi diungkap ke publik pada tahun 2018 lalu.

Sayangnya, setelah 6 tahun bersama, keduanya memutuskan berpisah pada November 2022 lalu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh HyunA melalui postingan yang diunggah di Instagram-nya.

Kabar perpisahan pasangan ini tentunya sangat mengejutkan para penggemar. Terlebih, sebelumnya HyunA dan DAWN telah melangsungkan pertunangan pada Februari 2022.

5. Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik/ Foto: Pinterest.com/zaynslucozade

Jarang diterpa isu miring, putusnya hubungan couple goals satu ini sangat disayangkan oleh banyak orang, terutama para penggemar mereka. Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjalin hubungan pada tahun 2015 silam, dan sempat beberapa kali putus-nyambung.

Di tahun 2020, pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Khai Hadid Malik. Kabar bahagia itu pun membuat penggemar berspekulasi bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun sangat disayangkan, di tahun 2022, keduanya resmi putus setelah 7 tahun bersama. Perpisahan itu diketahui karena adanya masalah dan perselisihan antara keluarga Gigi dan Zayn. Akhirnya, keduanya memilih untuk berpisah namun tetap membesarkan Khai bersama.

6. Vanessa Hudgens dan Austin Butler

Vanessa Hudgens dan Austin Butler/ Foto: Pinterest.com/glamourmag

Menjalin kisah asmara sejak September 2011 lalu, hubungan Vanessa Hudgens dan Austin Butler pun harus berakhir. Kabar putusnya ‘couple goals’ ini membuat para penggemar terkejut.

Pasalnya, selama hampir 9 tahun bersama, keduanya selalu terlihat romantis dan kompak saling mendukung karier masing-masing.

Keduanya dikabarkan berpisah pada tahun 2020 lalu, dan tidak diketahui pasti penyebab putusnya hubungan pasangan selebriti ini. Namun seorang sumber mengungkap bahwa tidak ada masalah yang berat selama hubungan keduanya terjalin, melainkan hanya masalah jarak saja.

7. Selena Gomez dan Justin Bieber
LOS ANGELES, CA - AUGUST 28:  Singer Justin Bieber (L) and actress/singer Selena Gomez arrive at the 2011 MTV Video Music Awards at Nokia Theatre L.A. LIVE on August 28, 2011 in Los Angeles, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images)

Justin Bieber dan Selena Gomez/Foto: Christopher Polk/Getty Images

Bukan hanya lagu-lagunya yang menarik perhatian publik, tapi juga dengan kisah percintaan keduanya. Selena Gomez dan Justin Bieber telah menjalin hubungan sejak tahun 2010 silam.

Pasangan artis yang terpaut usia dua tahun ini, di mana Selena lebih tua dari Justin, rupanya tak menjadi penghalang. Justin dan Selena justru menjadi pasangan artis yang kerap disebut ‘couple goals’ oleh para penggemarnya.

Meski selalu membagikan momen romantis dan bahagia bersama, nyatanya perjalanan cinta mereka bisa dibilang nggak mudah. Bahkan, keduanya sempat mengalami drama putus-nyambung.

Setelah menjalin hubungan lebih dari 8 tahun, pada Maret 2018 lalu, pasangan artis ini memutuskan untuk benar-benar berpisah. Alasan kandasnya hubungan tersebut diketahui karena Justin yang masih enggan menyeriusi hubungan keduanya.

Di sisi lain, Justin justru memilih menikah dengan model cantik, Hailey Baldwin, pada September 2018 di New York City, dua bulan setelah keduanya bertunangan di Bahama.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *