Berita

Tips Diet Sehat ala Nicole Kidman, Pola Makan 80-20 dan Kurangi Karbohidrat

×

Tips Diet Sehat ala Nicole Kidman, Pola Makan 80-20 dan Kurangi Karbohidrat

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Selain pencapaian profesional dan pertumbuhan kariernya, perjalanan penurunan berat badan Nicole Kidman juga menjadi perbincangan publik. Transformasi penurunan berat badan Nicole Kidman membuat para penggemarnya terpesona. 

Nicole telah menunjukkan tubuhnya yang rampinf selama bertahun-tahun. Namun, sejak tahun 2023, penurunan berat badannya yang dramatis menarik semua perhatian, membuat para penggemar dan simpatisan ternganga. Kabarnya, perempuan kelahiran 20 Juni 1967 ini memiliki berat badan sekitar 25 pon di bawah rata-rata berat badannya. Penampilannya di karpet merah dan postingan media sosialnya memicu kekhawatiran tentang kesehatannya.

Fans menyalahkan jadwal kerja sang bintang yang tiada henti, yang mungkin berdampak buruk pada kesehatannya. Tubuh rampingnya telah mengejutkan hampir semua orang. Namun, ia memecah keheningan setelah penampilannya di CMA Awards pada Desember 2023.

Bagaimana Nicole Kidman Berhasil Menurunkan Berat Badan?

Pada tahun 2023, penampilan karpet merah Nicole menonjolkan penurunan berat badannya yang drastis dan memicu kekhawatiran di kalangan penggemar mengenai kesehatannya. Meskipun bintang Bombshell ini tampil memukau dengan penampilannya di karpet merah dan postingan media sosial yang tidak menentu, penampilannya yang kurus membuat penggemar dan penonton berbisik-bisik tentang betapa ‘kering’nya dia.

Kabarnya, jadwal Nicole Kidman yang tak henti-hentinya dan rutinitas olahraga yang intens adalah dua alasan di balik penurunan berat badannya. Dalam tiga tahun terakhir, Nicole telah syuting lima acara TV dan tiga film, seolah-olah ia belum merasa cukup. Berdasarkan penelitian, kecanduan kerja mungkin memiliki efek fisik, psikologis, dan sosial yang kontradiktif.

Penonton, orang-orang terdekat, dan tersayang juga ingin tahu apa yang salah dengan dirinya. Kenyataannya, Nicole telah bekerja keras, dan itulah yang berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mentalnya. Dalam salah satu wawancaranya, dia mengungkapkan bahwa ada hal-hal tertentu yang menembus sangat dalam. Ia juga menambahkan bahwa anak-anaknya pun memperhatikan perubahan pada tubuhnya.

Sebagai seorang praktisi metode gaya akting, ia pernah mengakui persiapan perannya sangatlah gila. Karirnya yang sibuk dan komitmennya terhadap metode akting terkadang mengorbankan kesehatan fisiknya. Penelitian menyatakan bahwa pecandu kerja menyangkal adanya kelelahan dan berusaha terlalu memaksakan diri, sehingga keluhan fisik menghalangi mereka untuk bekerja dan memaksa mereka untuk mencari bantuan.

Usai pembuatan serial The Undoing tahun 2020, Nicole mengaku sempat down selama seminggu. Dia begitu kehilangan karakternya sehingga sulit baginya untuk kembali normal.

Dalam wawancara lainnya, bintang Being the Ricardos itu mengaku tidak tertarik menjadi panutan bagi siapa pun. Menanggapi orang-orang yang mencoba mengurungnya dengan ekspektasi dan aturan tertentu, dia mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk menjaga jarak dan melindungi dirinya dengan baik.

Pada Agustus 2022, aktris Big Little Lies itu memamerkan perutnya di salah satu sampul majalah yang membuat para penggemar penasaran dengan penurunan berat badan dan kesehatannya. Melalui sebuah wawancara, ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak terlalu ketat dalam mengatur pola makannya. Dia makan apa pun kecuali dalam jumlah sedang, menjaga keseimbangan yang tepat antara makan makanan sehat dan membiarkan dirinya memanjakan diri secara teratur.

Makan secukupnya pada dasarnya adalah upaya untuk memantau dan membatasi asupan makanan padat energi. Sesuai penelitian, ini adalah strategi yang menjanjikan untuk pencegahan penambahan berat badan.

Bagi pemeran dalam film Moulin Rouge dan The Hours , menjalani jalur diet  dengan pola makan 80-20 yang pada akhirnya 80% sehat. Selain itu, dia mendesak masyarakat untuk menemukan pengobatan kesehatan alami yang terbaik untuk diri mereka sendiri. Dia senang menemukan satu sebagai sumber energinya.

Nicole pernah menyebut karbohidrat dan keju sebagai makanan pilihannya. Kandungan lemak dan protein yang tinggi pada keju menjadikannya makanan yang kaya energi dan bergizi. Ini juga merupakan sumber yang kaya nutrisi penting, khususnya protein, peptida bioaktif, asam amino, lemak, asam lemak, vitamin, dan mineral. Di sisi lain, bukti menunjukkan bahwa karbohidrat bermanfaat bagi kesejahteraan dan pertumbuhan mikroorganisme usus.

Kidman juga mengaku bahwa dia adalah pecinta roti dan dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan roti hangat buatan sendiri dengan Reggiano, sejenis keju matang Italia, sebagai favoritnya. Keju memiliki ciri kualitas nutrisi yang positif. Padahal roti menyediakan beberapa nutrisi seperti gula, protein, zat besi, kalsium, dan berbagai vitamin.

Dia juga penggemar berat burger. Pada tahun 2003, ia merayakan kemenangan Academy Award pertamanya dengan memakan kentang goreng dan burger di lantai kamar hotelnya bersama keluarganya.

Pilihan Editor: Terinspirasi Gaya Retro Modern, Ini Rahasia Rambut Berkilau Nicole Kidman di Met Gala 2024

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *