Berita

Bersama iForte, Yura Yunita dan Eross Chandra Ajak Generasi Muda Terus Maju Lewat Lagu ‘Inspirasi Diri’

×

Bersama iForte, Yura Yunita dan Eross Chandra Ajak Generasi Muda Terus Maju Lewat Lagu ‘Inspirasi Diri’

Share this article


iForte dan Protelindo Group mempersembahkan video klip terbaru berjudul “Inspirasi Diri”, sebuah karya kolaborasi dengan musisi Eross Candra dan penyanyi Yura Yunita, Yuyun Arfah, Yan Josua, Batavia Madrigal Singers, gitaris muda Abim Finger, El Pitu Candra dan musisi tradisional Dunung Basuki.

Lagu ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia agar selalu maju, terus bergerak, dan tidak pernah menyerah.

Aming Santoso, CEO dan Protelindo Group mengatakan bahwa iForte dan Protelindo Group ingin selalu relevan dalam perkembangan zaman dengan mengedepankan seni budaya Indonesia sehingga aktif melibatkan diri dalam pelestarian budaya seperti Pagelaran Sabang Merauke, Pameran Seni dan sebagainya dan termasuk menciptakan karya-karya kreatif tanpa meninggalkan unsur seni budaya Indonesia.


‘Berwarnanya’ Lagu Inspirasi Diri

Kolaborasi iForte dengan Yura Yunita dan Eross Chandra di lagu Inspirasi Diri/Foto: Instagram.com/yurayunita

Lagu Inspirasi Diri hadir dengan penuh warna. Pasalnya, terdapat sentuhan musik pop yang dipadukan dengan senandung bahasa Toraja dan chanting Indonesia yang memukau. Menggunakan 11 alat musik tradisional Indonesia seperti Fu & Tiffa dari Papua, Talempong, Sarunai, dan Kendang Tindiak dari Sumatera Barat, Bonang Barung, Gender Barung, Rebab, dan Gamelan dari Jawa Tengah, serta Sape dari Kalimantan dan Dol dari Bengkulu.

“Lagu Inspirasi Diri ini ini menyampaikan pesan dan harapan untuk para generasi muda adalah agar mereka menjadi diri sendiri, dan bangga akan seni budaya Indonesia” ujar Aming Santoso. 

Silvi Liswanda, Vice President Director dan Deputy CEO iForte sekaligus penulis lirik dalam lagu ini mengatakan, “Lagu Inspirasi Diri hadir untuk menginspirasi generasi muda untuk selalu semangat, jalan terus, mengembangkan diri banyak belajar dan jangan pernah menyerah untuk eksplor diri ‘berkelana’, terus belajar, bersinergi, menghargai semua yang ada untuk menjadi lebih baik.”

“Lirik lagu ini benar – benar merefleksikan apa yang dikerjakan dalam keseharian iForte selama ini, baik internal maupun hubungannya dengan stakeholders dimana kita bersinergi dan mengeksplorasi diri untuk menjadi lebih baik.” tambahnya. 

Lagu Insiprasi Diri ini dapat dinikmati di kanal youtube official iforte. 

“Lagu Inspirasi juga akan hadir di panggung Pagelaran Sabang Merauke yang diselenggarakan oleh iForte pada tanggal 18 – 19 Agustus 2024 di JIEXPO Theater Jakarta”, tutup Silvi.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *