Berita

Ini Profil Zahwa Massaid, Kakak dari Aaliyah yang Jarang Tersorot Kamera

×

Ini Profil Zahwa Massaid, Kakak dari Aaliyah yang Jarang Tersorot Kamera

Share this article


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar gelar acara pengajian dan siraman, menjelang hari pernikahan. Acara tersebut dilakukan bersamaan di Hotel Tentrem Jakarta, Sabtu (20/7/2024). 

Saat memasuki ruangan, Aaliyah diantarkan langsung oleh ibunya Reza Artamevia dan kakak kandungnya Zahwa Massaid. Ibu dan kakaknya tampil cantik mengenakan busana berwarna putih, sementara calon mempelai perempuan dengan busana berwarna soft pinknya.

Di media sosial, banyak warganet yang mendadak salah fokus dengan sosok Zahwa. Pasalnya, ia baru terlihat saat momen pengajian dan tak banyak wara-wiri di televisi. 

Siapakah dirinya? Berikut profil Zahwa Massaid…

Profil Zahwa Massaid

Zahwa Massaid/Foto: Instagram/zahwamassaid

Zahwa Rezi Massaid adalah putri sulung dari Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Ia lahir pada 19 November 2000. Usianya selisih dua tahun dengan Aaliyah yang lahir tahun 2002. 

Perempuan berusia 23 tahun ini pernah bersekolah HighScope High School Jakarta. Lalu, ia melanjutkan pendidikannya Fashion Institute of Technology, New York dan lulus pada 2023 lalu. 

Melansir laman LinkedInnya, saat ini ia bekerja sebagai asisten stylist untuk pakaian pria di Bergdorf Goodman, yang berlokasi di New York. 

Kecintaan Zahwa pada dunia fesyen ini bisa Beauties lihat di laman Instagramnya @zahwamassaid. Dari banyaknya potret yang dibagikan, ia selalu sukses tampil memukau dengan sederet busana yang digunakannya. 


Zahwa Hadir untuk Menemani Hari Bahagia Sang Adik
Aaliyah dan Zahwa

Aaliyah dan Zahwa/Foto: Instagram.com/aaliyah.massaid

Pada momen lamaran keluarga besar, memang Zahwa tidak datang. Ia baru datang pekan lalu. 

Kedatangan Zahwa menjadi salah satu hal membahagiakan untuk Aaliyah, sampai dibagikannya potret bersama di Instagram, pada Rabu (10/7/2024).

“She’s back,” tulis Aaliyah. 

Tentu kehadiran Zahwa di Tanah Air saat ini untuk menemani hari bahagia sang adik yang sudah semakin dekat.





Zahwa dan Aaliyah Massaid di prosesi langkahan.Zahwa dan Aaliyah Massaid di prosesi langkahan./ Foto: YouTube Thariq Halilintar

Saat acara kemarin, sebelum melanjutkan ke acara siraman, Zahwa dan Aaliyah menjalani upacara langkahan. Dalam upacara ini, Aaliyah meminta izin untuk melangkahi kakaknya dalam pernikahan. Suasana haru menyelimuti kakak-beradik ini. 

Zahwa tampil cantik dengan kebaya berwarna pink dan kain jarik cokelat yang melekat dengan pas pada tubuhnya. Di laman Instagram, ia mengunggah potret saat mengenakan kebaya tersebut dan mengatakan bahwa ini untuk adik tercintanya. 

“Mbak Zahwa Core. Untuk siraman adikku tercinta @aaliyah.massaid,” tulis Zahwa. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *