Berita

Transformasi Aktor Tampan Rain hingga di Drakor Terbaru, Jadi Pengawal hingga Dokter Jenius

×

Transformasi Aktor Tampan Rain hingga di Drakor Terbaru, Jadi Pengawal hingga Dokter Jenius

Share this article


Setelah dua tahun vakum berakting, Rain akhirnya kembali ke layar kaca melalui drama terbaru bertajuk Red Swan (2024). Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini menjadi salah satu solois ternama Korea yang sukses berkiprah di dunia seni peran sejak 2003 silam. 

Dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi, sang aktor pun telah memerankan beragam karakter yang menarik. Simak beberapa potret transformasi peran ikonik Rain dalam drama Korea berikut ini, Beauties!

Selebriti Terkenal di Full House (2004)






Rain di drama Full House/ Foto: soompi.com

Bagi Beauties penggemar K-Drama sejati tentu tahu dengan drama terlegend yang tayang pada tahun 2004 ini. Yup, lewat drama Full House, nama Rain sebagai aktor makin dikenal hingga ke berbagai penjuru dunia, termasuk Asia.

Tak jauh berbeda dengan kariernya saat ini, Rain didapuk memerankan seorang selebriti terkenal bernama Lee Young Jae. Suatu saat, ia harus terlibat pernikahan kontrak dengan Han Ji Eun (Song Hye Kyo).

Hal tersebut berawal dari Young Jae yang baru saja membeli rumah Ji Eun yang dijual tanpa sepengetahuannya. Namun, hubungan mereka yang dipenuhi perdebatan dan pertengkaran akan berakhir saling jatuh cinta satu sama lain.


Manajer Toko yang Dirasuki di Please Comeback, Mister (2016)

Rain di drama Please Comeback, Mister/ Foto: imdb.com

Dalam drama Please Comeback, Mister, Rain sukses menampilkan sisi komedian yang menggelitik dari manajer toko Lee Hae Joon saat tubuhnya dirasuki orang lain, Beauties.

Bermula dari Kim Young Soo (Kim In Kwon), direktur department store yang meninggal karena kelelahan kerja mendadak jiwanya masuk ke tubuh Hae Joon. Ia bersama Han Hong Nan (Oh Yeon Seo) yang mengalami kejadian serupa akan bekerjasama untuk mencari jalan keluar dan beradaptasi dengan kehidupan baru mereka.

Detektif di Sketch (2018)

Rain di drama Sketch/ Foto: hancinema.net

Punya penampilan gagah dan wajah memesona, membuat Rain cocok untuk membintangi drama ber-genre action dan crime, salah satunya Sketch. Solois sekaligus aktor tersebut memerankan karakter seorang detektif handal bernama Kang Dong Soo.

Kehidupan Dong Soo yang sempurna seketika hancur usai kematian tragis tunangannya. Sejak saat itu, tugas Dong Soo sebagai detektif pun ia jalani hanya untuk mengungkap kasus pembunuhan sang tunangan dan menangkap pelaku, yang tidak lain adalah seorang tentara Korea.

Dalam drama ini, Rain sukses melakoni banyak aksi laga yang keren abis, Beauties!

Dokter Jenius di Ghost Doctor (2022)

Rain di drama Ghost Doctor/ Foto: hancinema.net

Rain sempat membintangi serial drama Korea ber-genre medis dan fantasi bersama aktor Kim Bum, yakni  Ghost Doctor. Dalam drama tersebut, Rain bertransformasi sebagai seorang dokter ahli bedah toraks jenius tetapi arogan.

Ia adalah dokter Cha Young Min yang punya keterampilan luar biasa dalam menangani pasien. Namun, kejadian ajaib menimpa Young Min, dimana rohnya berpindah ke tubuh dokter Go Seung Tak (Kim Bum) yang kepribadiannya sangat bertolak belakang.

Pengawal di Red Swan (2024)

Rain di drama Red Swan/ Foto: soompi.com

Tayang sejak (3/7) lalu, Red Swan menjadi comeback akting perdana Rain setelah vakum selama dua tahun. Kali ini, sang aktor berperan sebagai Seo Do Yoon, pengawal pribadi yang ahli dalam seni bela diri untuk Oh Wan Soo (Kim Ha Neul).

Di balik profesinya melindungi Wan Soo, Do Yoon memiliki niat tersembunyi untuk mengungkap rahasia-rahasia dan dana gelap keluarga Hwain Group. Dalam drama terbaru ini, Rain tampil dalam balutan setelan jas dengan banyak adegan laga yang memukau.

Nah, itu dia sederet transformasi peran yang dibintangi Rain. Peran mana yang jadi favorit kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *