Berita

Usai Melarung Abu Dali Wassink, Jennifer Coppen Ucap Terima Kasih: Semua Orang Mencintaimu

×

Usai Melarung Abu Dali Wassink, Jennifer Coppen Ucap Terima Kasih: Semua Orang Mencintaimu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Jennifer Coppen dan keluarganya telah melarung abu jenazah suaminya, Dali Wassink, di pantai Bali, Minggu, 21 Juli 2024. Papa Dali, sapaan akrab Dali, meninggal pada Kamis dinihari, 18 Juli 2024 akibat kecelakaan tunggal.

Dali dikenal suka berbagi kebersamaan dengan anak semata wayangnya yang masih bayi, Kamari. Dia pun dielu-elukan para fansnya di media sosial. Kabar kematiannya juga menarik simpati warganet.

Jennifer mengundang netizen lewat Instagram bagi yang ingin ikut melarung abu Dali. Dan kemarin, terlihat banyak masyarakat yang mengelilingi Jennifer dan bayi Kamari. Dia juga didampingi ibu mertuanya, ibunda Dali.

Sebagian abunya dijadikan liontin dan dipakai Jennifer. Sehari setelah melarung, Jennifer pun menuliskan pesan untuk sang suami, juga untuk para fans Dali.

“Ini bukan perpisahan, tapi aku akan melihatmu saat aku ingin bertemu denganmu. Aku tidak pernah membayangkan akan kehilanganmu secepat ini sayang… Sakit, sangat sakit. Kamu adalah sahabat saya, separuh lainnya, suami saya. Kamu pria hebat, kamu selalu tersenyum dan semua orang mencintaimu,” tulis Jennifer, Senin, 22 Juli 2024.

Dia mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Dali dan baby Kamari, begitu pula dengan Dali yang tengah mengasuh bayinya.

Jennifer melanjutkan, dunianya kini tidak akan sama tanpa kehadiran Dali. “Tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku akan mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup dan membesarkan putri kita. Saya berjanji akan membesarkan putri kita dengan benar, memasukkannya ke senam seperti yang kamu mau, jiujitsu, dan banyak hal lainnya.”

Jennifer juga berjanji untuk selalu ada untuk keluarga Dali. Dia tidak akan meninggalkan mertua dan iparnya.

“Jika aku bisa memiliki kehidupan lain di lain waktu aku akan memilihmu berulang kali untuk menjadi suamiku. Jadi tolong berjanjilah padaku bahwa kamu akan menungguku dan menjemputku ketika tiba waktuku untuk pergi,” tutur Jennifer.

Dia pun terkejut dengan jumlah orang yang mencintai Dali dan hadir di prosesi melarung kemarin. “Aku pikir kita semua bisa sepakat bahwa seluruh Indonesia merasa kehilanganmu juga. Kamu adalah contoh ayah yang baik dan kamu membuat mereka memiliki harapan bahwa suatu hari mereka akan menemukan suami seperti Anda.

Terbang tinggi cintaku aku sangat mencintaimu aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu jadi tunggu aku oke, tunggu aku di sisi lain. Sampai jumpa sayangku,” ujar Jennifer.

Dia menjelaskan bahwa proses pemakaman berupa kremasi adalah keputusan dan privasi keluarganya. Hal itu juga menjadi permintaan Dali sewaktu hidup. Meski dia sudah mualaf sejak menikahi Jennifer pada 2023 lalu.

Pilihan Editor: Jennifer Coppen Rayakan Ulang Tahun di Pinggir Pantai Setelah Kepergian Suami, Tulis Pesan Ini

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *